Wednesday 16 January 2013

Graduation Announcement: SKE48

Graduation Announcement:


SKE48 baru saja mengumumkan kelulusan 9 membernya, antara lain:

S: Kuwabara Mizuki, Takada Shiori, Hiramatsu Kanako, Yagami Kumi.
KII: Akaeda Ririna, Ogiso Shiori
E:Hara Minami,Ueno Kasumi
Kenkyu: Kobayashi Emiri

kabarnya berita kelulusan ini sengaja di undur dari tahun lalu, karena berdekatan dengan lulusan massal NMB48, sehingga baru hari inilah, pengumuman kelulusan mereka di beritakan. berikut ini adalah beberapa kata yang diucapkan oleh para member tersebut:

- Kobayashi Emiri
"Setelah menghadapi kematian ayah saya tahun lalu, saya mulai berpikir tentang masa depan saya, dan saya telah memutuskan untuk lulus. Ini bukan segala sesuatu yang semuanya menyenangkan dan menggembirakan, namun kegiatan saya di SKE48 akan menjadi sesuatu yang aku bisa bangga selama sisa hidup saya. Setelah ini, saya ingin melanjutkan pendidikan ke tahap berikutnya, dan menemukan diri saya yang baru. "

- Hara Minami
"Aku, yang mulai sebagai anggota generasi ke-4 ketika saya berumur 14 tahun, saya sekarang berumur 17 tahun. Saya sudah mengalami banyak hal, seperti promosi tim, Senbatsu, dan panggung pertunjukan. agar saya bisa memanfaatkan pengalaman, dan membuat mimpi besar saya menjadi kenyataan, saya telah memutuskan untuk lulus. Aku tidak akan pernah melupakan waktu yang saya habiskan di sini, kenangan dengan Anda, dan tentu saja SKE48. "

- Ueno Kasumi
"Sudah 3 tahun sejak saya bergabung SKE48 sebagai anggota generasi ketiga, ada hal-hal yang saya dapatkan dan hal yang saya telah hilang. Saya sekarang seorang murid SMA kelas tiga, dan ini adalah tentang waktu untuk dapat masuk ke universitas. Saya memutuskan untuk lulus untuk fokus pada studi. "

- Ogiso Shiori
"Mencapai usia 20 pada tahun kemarin merupakan titik balik besar dalam hidup saya, saya mulai berpikir tentang banyak hal. Aku berharap untuk memperluas cakrawala saya pada saat titik balik saya, sehingga saya memutuskan untuk lulus. "

- Akaeda Ririna
"Saya akan berada di tahun kedua SMA dalam segera. Seperti yang dipikirkan teman-teman saya tentang memasuki tingkat sekolah yang lebih tinggi, saya berpikir bahwa saya tidak bisa tinggal seperti ini, karena itu saya memutuskan untuk lulus. kegiatan saya dalam 4 tahun adalah sangat menyenangkan. "

- Yagami Kumi
"Meskipun aku telah mengumumkan kelulusan saya sebelumnya, tolong. biarkan saya mengatakannya kepada anda sekali lagi. Seperti yang saya diumumkan sebelumnya, saya memutuskan untuk lulus sehingga saya bisa melihat dunia yang lebih besar. Saya juga siap untuk memulai lagi. Saya tahu itu akan sulit, tapi saya juga siap untuk mengatasi kesulitan. "

- Hiramatsu Kanako
"Aku sudah dalam kelompok selama 4 setengah tahun sejak saya bergabung sebagai anggota generasi pertama. Saya menghadapi masa depan saya untuk pertama kalinya ketika saya mengalami patah kaki pada tahun lalu. Agar saya untuk tetap mencintai SKE48 dan saya sendiri, saya berpikir bahwa itu adalah waktu terbaik untuk lulus. Saya menemukan tempat dimana aku bisa menyinarkan isi hati saya, dan saya ingin memulai jalan menuju tempat itu. "

- Takada Shiori
"Saya telah memutuskan untuk lulus dari SKE48. Saya masuk ke dalam grup ketika saya masih seorang siswa SMA, dan aku punya kesempatan untuk bertemu begitu banyak orang sampai sekarang. Saya sangat senang bisa bertemu dengan Anda semua yang selalu mendukung saya, dan saya pikir itu adalah kebanggaan terbaik bagi saya. saya menyukai fashion, dan saya tidak ingin menghentikan perasaan di sana. Saya ingin mencoba yang terbaik saya menuju impian saya. "

- Kuwabara Mizuki
"Saya juga memutuskan kelulusan saya. Kegiatan saya di SKE48 bukanlah tujuan bagi saya dari awal. Saya ingin mengambil langkah kedua menuju impian saya."
------------------------
picture: by G+ 阿比留李帆19:28 (telah diedit) - Publik

inilah SKE,
Menyukai ini.
----------------------------------------------------------------------

Update:

8 Gadis-gadis di atas, dan Yagami Kumi yang sebelumnya mengumumkan kelulusan nya, akan berpartisipasi dalam lagu "Sore Wo Seishun to Yobu Hi" yang merupakan salah satu track coupling untuk single mendatang SKE48 "Choco no Dorei" itu (akan dirilis pada tanggal 30 Januari), dengan nama unit "Tabidachi Sotsugyou-gumi". PV "wo Seishun Sore ke Yobu Hi" sendiri di umumkan pada tanggal 16 Januari pukul 8.00 am (JST) di saluran resmi YouTube SKE48 itu.

Kabarnya, para anggota telah berkonsultasi tentang potensi kelulusan mereka pada musim panas lalu, dan menurut Yuasa Hiroshi, manajer teater SKE48, "kegiatan Gadis-gadis 'sebagai anggota SKE48 hanya titik lewat sementara dalam hidup mereka. Meskipun sedih untuk memikirkan kehilangan salah satu dari mereka, saya pikir itu yang terbaik untuk tidak mendapatkan di jalan tujuan akhir mereka dalam hidup .. Sebagai hasil dari konsultasi dengan Akimoto Sensei (= Akimoto Yasushi), diputuskan bahwa para anggota akan lulus menyanyikan lagu itu bersama-sama. "

Kabarnya, kelulusan 9 anggota ini akan diadakan di suatu waktu di musim semi ini.

source: http://natalie.mu/music/news/83158

No comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^