Wednesday 30 January 2013




Single terbaru Grup idola Morning Musume "Help me!!" (Dirilis pada tanggal 23 Januari) terjual 93.000 kopi di minggu pertama, dan menduduki puncak Oricon single chart mingguan. Ini menandai pertama kalinya untuk single mereka berada di top chart dalam 3 tahun dan 8 bulan sejak terakhir mencapainya dengan "Shouganai Yume Oibito" (dirilis pada Mei 2009).

Hal ini juga menjadi single ke-52 mereka secara keseluruhan yang berada di peringkat TOP 10, sehingga mereka memperbaharui rekor mereka sendiri untuk "jumlah total angka single yang ada diperingkat TOP 10."

"Help me!!" adalah single pertama mereka sejak generasi anggota 11th Oda Sakura bergabung dengan grup ini, dan juga single pertama semenjak Michishige Sayumi menjadi pemimpin 8th mereka. Michishige berkomentar gembira, "Saya sangat (extremely) senang bahwa single pertama kami pada tahun 2013 membawakan kita kepada hasil ini! Ini adalah pertama kalinya memuncaki Oricon chart untuk member angkatan generasi ke-9, 10 dan 11 kita. Saya berharap lebih banyak orang mengenal mengenai iterasi (pengulangan) saat ini dari Morning Musume dengan hasil ini. "

Single ini juga memungkinkan Morning Musume menjadi artis wanita ke-3 yang menduduki peringkat teratas di masing-masing 3 dekade terakhir. Mereka berhasil pada tahun 1990-an (dengan “Daite HOLD ON ME!” & “LOVE Machine”), pada tahun 2000-an (dengan “Happy Summer Wedding” & “I WISH”), dan 2010-an (dengan "Help me!!"). Hanya ada 2 artis wanita lainnya yang mencapai hal ini mereka adalah Nakajima Miyuki dan Hamasaki Ayumi.




0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^