Wednesday 20 February 2013


Program Berita TV Jepang "every" meliput situasi terakhir SNH48, menampilkan perjuangan Miyazawa Sae, pemimpin (tentatif) atas grup ini.

Ringkasan singkat berita;
-Seorang pelatih tari profesional datang ke Shanghai untuk mengajar member SNH48, namun pelajaran dari pelatih ini sedikit terlalu sulit bagi member SNH.
-Mereka dimarahi oleh pelatih karena kinerja buruk mereka.


-Miyazawa meneteskan air mata, mengatakan "Mendengarkan omelan pelatih kalian itu menyakiti saya, juga. Tapi kalian harus menyadari bahwa itu adalah sebuah anugrah bahwa kalian memiliki seseorang yang cukup peduli kepada kalian untuk memarahi Anda."

-Dia memarahi para member karena mereka duduk ketika pelatih menceramahi mereka. Dia mengatakan;
"Aku tahu kalian lelah. Tapi kenapa kalian duduk, kenapa kalian bersandar di dinding ketika pelatih yang sudah untung memberikan nasihat kepada kalian? "
"Saya tahu kami memiliki pemikiran yang berbeda tentang bagaimana untuk menunjukkan rasa hormat, tapi saya percaya hal semacam ini bersifat universal."


"Benci untuk mengatakan ini, tetapi kalian tidak memiliki kesopanan (untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang yang memberikan bantuan kepada mereka)."

"Kalian harus lebih menyadari perilakumu dan mencoba untuk memperbaikinya."
-Mereka melakukan penampilan publik pertamanya mereka tanpa keterampilan yang memadai.
-Karena pemerintah China belum memberikan visa kerja kepada Miyazawa Sae dan Suzuki Mariya, keduanya menyaksikan penampilan publik pertamanya SNH48 sebagai penonton.

Kesan Miyazawa pada penampilan SNH48 ini:
"(Mereka menampilkan19 lagu dan) tidak ada penampilan yang sempurna."
"Semuanya lebih karena ada kendala bahasa antara kami, saya perlu menyampaikan pesan kepada mereka dengan tindakan seperti menari."


reaksi penggemar:

"Di sisi lain penggemar Cina cukup bersatu dan setia kepada grup ini ...."
 
"Saya benar-benar setuju dengan Sae atas "Ini bersifat universal '" 
"Di Jakarta, Salah satu anggota lama mengadukan semuanya, dia (lalu) melawan JKT48 selama siaran program TV langsung, dan meninggalkan grup.
Ada anggota lain yang diam-diam terlibat dalam pekerjaan lain yang tidak berhubungan dengan JKT48, dan meninggalkan grup ini pada akhirnya.
Saya pikir.... pada dasarnya ini bukan hal yang bijak untuk mengharapkan apa yang bekerja di Jepang akan bekerja di negara-negara lain juga. "
 
"Saya pikir ini hanya orang Jepang yang menganggap kerja tim dan kooperatif sebagai jalan yang sangat penting lebih dari negara-negara Asia lainnya pada umumnya." 
"Cara atau sikap yang mereka tampilkan ketika mereka mendengarkan omelan pelatih mereka akan membuat orang marah ...."

source: akb48wrapup


original post: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^