Thursday 17 October 2013

Nogizaka46 merilis photo book pertama mereka.




Nogizaka46 akan merilis photo book pertama mereka pada tanggal 22 Oktober.

Untuk photo book ini, 32 orang dari member generasi ke-1 Nogizaka46 mengunjungi sekolah pantai di Chiba. Mereka menantang diri mereka untuk melakukan hal-hal seperti memerah susu sapi di peternakan dan membuat kari di luar ruangan. Disini juga terdapat foto-foto dari para gadis yang berada dari tempat tidur dan di pemandian mata air panas serta foto swimsuit pertama mereka.


Produser Nogizaka46 Akimoto Yasushi berkomentar, "Ini akan menjadi sebuah photo book penting yang menunjukkan permulaan dari Nogizaka46." Membernya Shiraishi Mai mengatakan, "Saya pikir hal terutama dari photo book ini adalah bahwa di buku ini banyak menonjolkan ekspresi alami dari para member." Matsumura Sayuri menambahkan, "Pada awalnya, kami sangat malu saat pemotretan berenang pertama kami, tapi karena kami bermain bersama-sama, itu menjadi menyenangkan. Pada akhirnya, kami mampu untuk menjadi santai."

source: tokyohive

No comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^