Wednesday 11 December 2013


Sub-unit dari AKB48, "Watarirouka Hashiritai" akan mengadakan konser pembubaran mereka di Zipp Tokyo Diver City di Odaiba pada tanggal 9 Februari tahun depan. Watarirouka melakukan debut mereka pada bulan januari 2009. itu berarti bahwa konser pembubaran mereka pada bulan februari tahun depan memperingati kegiatan tahun kelima mereka.

Watanabe Mayu (19 tahun) mengatakan "Aku pikir kita juga ingin ambil bagian dalam berbagai ide, seperti dalam perencanaan dan daftar kostum, melakukan apapun yang kita bisa. Saya pikir dalam perjalanan lima tahun ini, ada banyak hal yang benar-benar terjadi, namun untuk konser terakhir ini saya ingin mempertunjukkan penampilan terbaik kita kepada kalian semua para fans pada pertunjukkan terakhir ini!!" komentarnya dengan tegas.

Nakagawa Haruka (21 tahun) dari "JKT48" juga mengatakan, "Hal ini menjadikan sesuatu yang penuh dengan perasaan kesepian, tapi harus pergi bergegas dari Jakarta untuk pertunjukkan terakhir" katanya.

Selain itu, judul album terbaik mereka yang akan dirilis pada tanggal 25 desember ini diberi nama Watarirouka Hashiritai Best Album (ベスト アルバム). Album tersebut akan dirilis dalam 2 edisi dengan tracklists yang berbeda. Edisi lengkap dilengkapi dengan 3 CD, 2 DVD berisi video musik dan rekaman bonus, dan sebuah photobook 52-halaman.

Konser pembubaran ini, hanya bisa disaksikan oleh 2.000 orang yang telah memesan album tersebut dengan menggunakan nomor seri yang terdapat pada tiket masuk undian yang disertakan dalam album tersebut, nomor yang  terpilih bisa ikut dalam acara ini.

Watarirouka Hashiritai [渡り廊下走り隊 ], yang secara kasar berarti Tim Koridor Berlari. Pada awalnya, semua membernya berasal dari Team B AKB48 formasi lama. Kini member yang tersisa adalah Mayu Watanabe dari AKB48, Aika Ota dari HKT48, Haruka Nakagawa dari JKT48, Ayaka Kikuchi dari AKB48, Misaki Iwasa dari AKB48 and Urano Kazumi. Grup ini telah merilis 10 single dibawah label Pony Canyon dan merupakan sub-unit AKB48 dengan jumlah member terbanyak.



source: 渡り廊下走り隊、解散ライブ2・9に決定! (東京都) (news24)
writter: #teampenulisceritafiksi

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^