Thursday 27 February 2014

Surat penghargaan dari Menteri MEXT untuk Mr Akimoto. "KFC" mendukung belajar di luar negeri.


Pada tanggal 25 Februari, Mr. Akimoto Yasushi, yang merupakan penulis lagu dan general produser AKB48, diberi surat penghargaan dari Shimomura Hirofumi, Menteri Pendidikan , Kebudayaan, Olahraga, Sains dan Teknologi. Karena Mr Akimoto bekerja sama dalam kampanye "Tobitate! Ryugaku JAPAN (Terbanglah! Belajarlah di Jepang!)" yang dipromosikan oleh MEXT (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Sains dan Teknologi) dan karena para member AKB muncul sebagai sukarelawan pada peristiwa yang berhubungan dengan ini; MEXT menunjukkan rasa terima kasih mereka kepada beliau.

Mr. Akimoto mengunjungi kantor kementerian, dan dipertunjukkan sebuah episode dari Nakagawa Haruka, yang bergabung dengan grup idola Indonesia JKT48 dari AKB. "Dia pergi ke sana tanpa informasi tentang Indonesia, tapi setelah 1 tahun dia mencapai tingkat dimana dia tidak memiliki kesulitan lagi dalam percakapan sehari-hari dan dia menikmati budaya yang berbeda itu. Sekarang, dia kadang-kadang tampil sebagai member center JKT48, dan menjadi populer dengan penampilannya dia dalam 7 CM disana. Semangat tantangan, untuk mengunjungi dan mencoba terlebih dahulu itu menjadi cukup penting " katanya .

Mr. Akimoto menulis lirik untuk "Tobitate! Fortune Cookie" yang merupakan lagu parodi dari lagu hits AKB "Koisuru Fortune Cookie" untuk mendukung siswa yang belajar di luar negeri. Sebuah Video di mana member AKB dan para pelajar di seluruh Jepang menari dengan lagu itu telah diproduksi, dan itu menjadi begitu populer sebagaimana itu telah dimainkan sekitar 400.000 kali dalam 5 hari setelah diunggah di YouTube.


source: 「恋チュン」留学応援で感謝状 文科相、秋元さんに (asahi)
credit to: jkt48stuff


Artikel Yang Terkait: Nakagawa Haruka JKT48, mempertunjukkan Bahasa Indonesia dia yang lancar! "Saya berlatih sendiri, Latihan membuatnya sempurna"

No comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^