Thursday 9 January 2014


Sashihara Rino
HKT48 muncul di sebuah acara pada tanggal 7 Januari 2014 untuk mempromosikan photobook terbarunya "Neko ni Maketa" dan berbicara tentang pengumuman mengejutkan Oshima Yuko selama Kouhaku tahun ini .

"Jika saya memikirkan tentang masa depan dia, maka saya menerima keputusan itu dengan menggunakan cara pola pemikiran ke depannya,"
katanya.

Menanggapi sebuah artikel majalah yang diterbitkan baru-baru ini, di mana produser AKB48 Akimoto Yasushi berbicara tentang bagaimana Sashihara Rino mungkin menjadi satu-satunya orang yang diyakini bisa mengambil alih posisi Oshima Yuko setelah kelulusannya, Sashihara membantahnya " Saya tidak memikirkan hal itu, kehadiran Yuko chan dalam grup ini terlalu besar.."

Rupanya, Akimoto sensei juga menyebutkan bahwa Watanabe Mayu dan Sashihara Rino adalah pesaing untuk posisi ace AKB48 berikutnya, untuk hal ini Sashihara menjawab "Aku hanyalah underdog . Dia sebenaranya ingin menyebutkan nama Matsui Jurina, tetapi karena orang di sekitar dia akan menegurnya karena mengatakan nama Jurina lagi, makanya ia menggunakan nama saya sebagai gantinya. Ini semua hanyalah informasi palsu yang kamu terima di sana!"

Namun bagaimanapun juga, meskipun semua berita itu disangkal oleh dirinya sendiri, ia menyebutkan bahwa terus menjadi peringkat No.1 adalah tujuan dia dalam Pemilu AKB tahun ini.

source: yahoo


Photobook dia dirilis pada minggu yang sama dengan Kojiharu. Sayangnya, photobook tersebut hanya berada di urutan 14 ...


source: Sashihara Rino talks about taking over Oshima Yuko’s position in AKB48 (allthingsjpop)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^