Thursday 9 January 2014


Kojima Haruna
tampil di sebuah acara pada tanggal 24 Desember 2013 untuk mempromosikan photobook pertamanya "Kojiharu". Buku ini juga berisikan wawancara, beberapa di antaranya berbicara tentang kelulusannya. Dia berkomentar "Setelah Acchan lulus, aku selalu memikirkan tentang waktu kelulusan saya sendiri. Seperti yang saya lakukan dengan photobook ini, saya memikirkan tentang lebih banyak memberikan hasil kepada para fans, jadi saya akan menunggu untuk sementara waktu ini.."


Selain itu, angka penjualan minggu pertama untuk photobook dia baru saja dirilis di Oricon. Selamat kepada Nyan Nyan untuk peringkat No.1!


Jika kalian tertarik dengan photobook pertama Kojima Haruna, kalian dapat membelinya di bawah ini.

Kojima Haruna 1st Photo Book: Kojiharu (Kodansha Mook) (Title subject to change) / Kodansha

source: Kojima Haruna talks about her graduation date (allthingsjpop)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^