Wednesday, 5 November 2014


Kikuchi Ayaka

Dia adalah member original AKB48 dari generasi ke-3 di tahun 2006, terpaksa meninggalkan grup ketika dia ketahuan berkencan dengan seorang fans pada tahun 2008. Mengikuti audisi kembali dan menjadi kenkyuushei dari generasi ke-7 di tahun yang sama. Dipromosikan ke Team K pada tahun 2009, dan meraih popularitasnya kembali dengan mendapatkan peringkat pada Pemilu Umum AKB48 di tahun 2012. Pada tahun 2014, dia menolak di transfer ke NMB48 dan memutuskan untuk mengumumkan kelulusannya,


Akimoto Sayaka


Terlibat kasus skandal dengan sutradara Oji Hiroi pada tahun 2010, dimana Oji Hiroi diketahui tinggal menginap semalaman di dalam apartemennya. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia hanya sekedar memberikan tumpangan tempat untuk tidur karena ia tertidur setelah menonton film. Dia mengundurkan diri sebagai kapten Team K, namun oleh dukungan dari para fans dia kembali dipercayakan jabatan itu, 4 bulan kemudian. Dia meluluskan diri dari AKB48 pada bulan Agustus 2013


Watanabe Miyuki


Dia dikabarkan pernah mengundang beberapa fans laki-laki ke kamar hotel mereka untuk pesta kencan pada tahun 2011. Beberapa gadis lainnya di NMB48 yang terlibat dengan kejadian itu mendapatkan skors dan di suspened untuk beberapa waktu. Kemudian, Miyuki juga dikeluarkan dari daftar senbatsu untuk salah satu single mereka, namun kemudian dia bisa dapat meraih kembali posisinya dengan cepat, oleh karena popularitasnya.

Pada tahun 2014, Shunkan Bunshun melaporkan bahwa dia menginap bersama di sebuah rumah dengan model pria Fujita Tom. Tidak ada jawaban resmi mengenai kasus ini, baik dari Miyuki maupun dari agensi dia. Pada akhirnya, dia kehilangan suara votes fans dan keluar dari Top 16 selama Pemilu AKB48 ke-6. Berita terbaru adalah dia menjadi pemenang Turnamen Janken AKB48 ke-5 di tahun ini dan mendapatkan hadiah untuk merilis single solonya sendiri.


Hirajima Natsumi, Yonezawa Rumi

 

Sebuah Gambar tentang mereka bersama para pria dibocorkan dari akun Twitter pribadi mereka di awal tahun 2012. Mereka mengundurkan diri grup sesudah kejadian tersebut dan meneruskan kehidupan entertainmen lewat karir solo mereka. Hirajima Natsumi memutuskan untuk berpartisipasi dalam Pemilu ke-5 AKB dengan berpartisipasi sebagai seorang graduated member. Dia berhasil mendapatkan peringkat ke-62.


Sashihara Rino


Shunkan Bunshun membongkar dugaan hubungan antara dia dengan seorang fans. Dia berada di puncak popularitasnya ketika skandal ini terjadi, dan ditransfer ke HKT48, suatu sister group yang memulai debutnya pada bulan Maret 2013. Satu tahun kemudian, dia mendapatkan peringkat pertama pada Pemilu AKB48 2013


Oba Mina & Mori Anna

 

Melalui gambar di blog Oba Mina terungkap bahwa ada kemungkinan dia sedang melakukan minum minuman keras dibawah umur dan berpacaran. Dia mengundurkan diri dari posisi kapten Team 4 dan menjalani periode suspensi. Rekan dia, Mori Anna, juga ketahuan sedang berkencan dengan mantan pacarnya. Dia lalu meninggalkan grup pada tahun 2011 namun mengumumkan comeback dia di dunia entertainmen pada tahun 2013.


Masuda Yuka


Shunkan Bunshun membongkar dugaan hubungan antara dia dengan penyanyi Da Pump "ISSA" pada bulan November 2012. Dia ketahuan menghabiskan malam di tempatnya. Dia mengumumkan pengunduran dirinya dari AKB48 setelah kejadian tersebut dan meneruskan aktivitasnya sebagai aktris/singer/talent.


Minegishi Minami


Mengikuti jejak Masuda Yuka, dia juga ketahuan menginap di apartemen member grup spin-off EXILE, GENERATION, Shirahama Alan. Dia mencukur kepalanya sebagai upaya untuk mengekspresikan penyesalannya dan posisi dia diturunkan sebagai kenkyuushei. Yang paling terbaru, dia berhasil menjabat sebagai kapten Team 4.


Kashiwagi Yuki


Mengikuti sebuah pesta kencan dengan Minegishi Minami, bersama seorang bintang AV dan beberapa pemain sepak bola yang berlangsung semalaman. Dia menjelaskan bahwa dia pikir itu nantinya akan menjadi pesta khusus wanita. Dia tidak mendapatkan hukuman apapun karena kejadian ini.


Kasai Tomomi


Dilaporkan pernah menjalin hubungan dengan manajemen AKB48 untuk beberapa waktu. Rahasia itu terbongkar ketika paparazi memergoki dia memasuki rumah pria itu setelah tengah malam dan pergi pada pagi hari berikutnya. Hal ini dilaporkan menjelang hari kelulusannya.


Itano Tomomi


Dia dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan vokalis EXILE Takahiro pada awal tahun 2012. Mereka dikatakan tinggal di gedung apartemen yang sama dan pernah terlihat melakukan kencan makan malam bersama. Namun, kedua agensi mereka membantah hubungan mereka seperti itu. Pada tahun 2014, gosip yang sama juga mencuat kembali tapi tidak ada konfirmasi yang diberikan. Pada pertengahan tahun 2014, keduanya terlihat mengenakan gelang Cartier’s love yang sama.


Miyazawa Sae 


Dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan member Johnny's Fukusawa Tatsuya (dari unit Snow Man) karena paparazi menangkap foto si cowok sedang bermalam di rumah keluarga dia. Agensi kedua belah pihak membantah hubungan mereka, dan memberikan alasan bahwa Fukusawa adalah teman saudara Sae.


Yamamoto Sayaka 


Dilaporkan pernah menjalin hubungan dengan vokalis ONE OK ROCK Takahiro. Dia membantah rumor itu di blognya, dan mengatakan dia tidak pernah bertemu Takahiro. 


Kito Momona 


Di identifikasi sebagai gadis yang mencium member Johnny's Tegoshi setelah pesta minum di larut malam. Insiden mereda dan dia akhirnya lulus dari SKE48 pada tahun 2014. 


Murashige Anna 


Pada pertengahan 2014, paparazi menangkapnya menyelinap keluar dari hotel dia setelah jam malam hari untuk menemui member Johnny's Jr, Abe Aran untuk jalan-jalan tengah malam, yang berlangsung sampai jam 3 pagi. Tidak ada penjelasan yang diberikan meskipun ia awalnya memposting pesan SNS untuk meminta maaf kepada para fans. Pesan itu kemudian dihapus. 

Murashige lalu dikeluarkan dari daftar senbatsu untuk single ke-4 HKT48 di bulan Agustus 2014.

source: allthingsjpop


Admin Notes!

Tulisan post ini dirilis untuk memberikan penjelasan mengenai kejadian foto skandal yang ditulis oleh nomer 84 di artikel 2ch sebelumnya.

4 comments:

  1. The information is very useful and useful, awaited your next article

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya

    ReplyDelete
  2. firmansyahnuralifrohman.blogspot.co.id:80/2013/12/contoh-recoun-text-my-trip-to-borobudur.html
    armanipoker.bandarqsakong.com:80
    taqospot.blogspot.co.id:80/2015/10/cara-membuat-objek-butiran-air-di.html
    otaku-indon.blogspot.kr:80/2014/03/5-situs-nonton-streaming-anime-gratis.html
    fan48backup.blogspot.co.id:80/2014/11/kilas-balik-skandal-masa-lalu-para.html
    otaku-indon.blogspot.sg:80/2014/03/5-situs-nonton-streaming-anime-gratis.html
    pekandunia.website:80/2016/11/download-virtual-box-terbaru-2016.html
    prediksibocoran.com:80/2017/02/bocoran-togel-hongkong-kamis-16.html
    kepompongkreatif.blogspot.co.id:80/2015/03/19-cara-membuat-kerajinan-bunga-dari_25.html
    johnytemplate.blogspot.co.id:80/2012/03/4-stylish-and-elegant-dark-templates.html

    ReplyDelete
  3. It's really a great and useful piece of information. I'm glad that you just shared this helpful information with us.
    Please stay us informed like this. Thanks for sharing. :)

    Situs Poker Online
    Capsa Susun
    domino qiu qiu

    Line : galaksipoker
    WA : 85595984170
    BBM : DCE952B6

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^