Thursday 9 January 2014


Yuko Oshima
(25 tahun) telah memperbarui blog dia pada tanggal 4 dan berbicara tentang alasan dia untuk lulus dari AKB48 dan alasan pengumumannya di Kouhaku .

Ini adalah update pertama Oshima di tahun baru. Seiring dengan pesan tahun barunya untuk para fans dia, dia juga melanjutkan itu untuk meminta maaf dengan mengatakan, "Saya pikir saya mengejutkan semua orang setelah dengan tiba-tiba mengumumkan kelulusan saya di akhir tahun 2013."

Alasan mengapa ia memilih untuk mengumumkan kelulusannya di Kouhaku dan tidak di Theater AKB adalah: "Kouhaku selalu menjadi mimpi dan cita-cita bagi saya, bahkan pada saat ketika kita masih belum disebut sebagai AKB48 melainkan Akihabara 48. Ini adalah tempat yang sangat istimewa dan berkesan bagi saya. Dan karena aku ingin benar mengucapkan selamat tinggal kepada tempat spesial ini dari tempat spesial ini, saya memutuskan untuk mengumumkan kelulusan saya di Kouhaku Uta Gassen".

Tujuan Oshima sekarang adalah "untuk menjadi seorang aktris yang bisa mewakili Jepang". "Saya tidak berpikir saya akan bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kouhaku setelah saya meninggalkan AKB". "Jika saya mendapatkan kesempatan itu, maka itu akan menjadi waktu ketika saya telah dengan baik mencapai tujuan dan impian saya setelah kelulusan ini. Saya berharap bahwa saya akan dapat bergabung dengan pertunjukan ini suatu hari nanti, disebut sebagai 'Yuko Oshima, seorang aktris'...". Dia juga tidak menjelaskan kapan ia secara resmi akan lulus dan berkata, "Ini belum diputuskan secara pasti , tapi saya akan segera mengumumkannya setelah itu diputuskan".

Tentang alasan untuk kelulusannya: "Saya sangat merasakan dorongan untuk mengambil langkah selanjutnya. Saya tidak mengatakan bahwa tidak ada lagi kemungkinan melakukan hal itu bersama dengan AKB, tetapi ini adalah langkah terakhir yang bisa saya ambil sebagai member AKB, dan juga tugas saya untuk membuat jalan bagi para member yang akan menjadi generasi selanjutnya". Dia juga mengungkapkan kata-kata nasehat dari produser Akimoto Yasushi ( 55 tahun ) yang membantu dia untuk membuat keputusan ini, yaitu: "Jika itu adalah pilihan antara mengambil cara yang mudah dan dengan cara yang sulit, maka pilihlah cara yang sulit. Pilihlah jalan yang berduri itu" .

"Untuk semua orang dari kita yang pernah tinggal sebagai sebuah kelompok, melanjutkan ke karir solo adalah jalan berduri. Saya sekarang memiliki tekad yang sama seperti yang dimiliki oleh para member sebelumnya." "Bahkan ketika nantinya keadaan berubah, keyakinan saya dan perasaan saya tidak akan pernah berubah selama saya terus maju menuju tahap baru dalam hidup saya."


source: majide2ch

source: Oshima Yuko explains decision to announce graduation on Kouhaku (allthingsjpop)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^