Saturday 5 January 2013



Pada tanggal 3 Januari, Member AKB48 Fujie Reina menjadi host acara live, 'Idol Hatsumode', di Tokyo. Meskipun mengenakan kimono merah muda, ia antusias berada di tengah keramain tersebut dengan mengadakan sesi pembicaraan dengan grup idola seperti Up-Up Girls (tentatif), YGA, Alice Juban, dan Naaboudoufu@nana.

Setelah acara tersebut, Fujie berkomentar, "Ini sulit karena hal itu [terbatas pada waktu], tapi aku belajar dari situ." Di dalam grup idola nanoCUNE, ada member yang masih ada di sekolah dasar. "Dia sangat lucu, saya ingin menjadikan dia sebagai adik kecilku. Saya ingin menjadikannya sebagai adikku lebih dari juniorku di AKB48, "canda Fujie. Dia melanjutkan, "Aku selalu menyukai dunia idol, sehingga ini merupakan acara yang sangat 'menguntungkan-diriku'. Selama latihan, saya sering memakai t-shirt Up-Up Girls yang aku terima dari fans saya. "

Selain dari Grup idola yang disebutkan di atas, Party Rockets, Dorothy Little Happy, Dancing Dolls, SanMyu~(β), Negicco, and Hime Kyun Fruit Can juga berpartisipasi dalam acara tersebut.

Source: Nikkan Sports via tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^