Thursday 3 January 2013

Grup idola Momoiro Clover Z baru saja telah membuat penantian impian panjang mereka menjadi kenyataan dengan tampil di NHK Kohaku Uta Gassen. Baru ini mereka tampil di "momocloTV" melalui Ustream yang disiarkan pada tanggal 1 Januari dimulai pada 08:10. Selama acara tersebut, grup ini mengungkapkan target baru mereka dengan akan menggelar konser di Stadion Olimpiade Nasional (Kokuritsu-Kyôgijô).

Pada tanggal 27 Desember, Momoclo memasang banner di situs resmi mereka yang mengatakan "pengumuman besar pada hari Tahun Baru" yang menyebabkan kegemparan di antara para penggemar, dan juga gadis-gadis muncul di latihan untuk Kohaku mengenakan merah T-shirt yang bertuliskan "Celebration • Penampilan Pertama di Kohaku Uta Gassen, dan sekarang..." di bagian depan, dan "35.678067,139.714894" di bagian punggungnya. Dengan petunjuk yang diberikan oleh orang yang bersangkutan, menjadi jelas bahwa angka misterius adalah koordinat bujur dan lintang untuk stadion.

Selama live streaming, Momoclo berkeliling di sekitar tempat kenangan mereka dengan naik di atas bus terbuka double-decker, dan mereka membuat pemberhentian terakhir di Stadion Olimpiade Nasional. Sang Pemimpin, Momota Kanako mengatakan, "Ada desas-desus bahwa kita akan mengubah nama kelompok kami, atau bahwa Takagi Reni akan meninggalkan grup, atau bahkan bahwa kami akan bubar, tapi tidak ada hal semacam itu! Momoclo tidak bisa berhenti di sini. Panggung Kohaku adalah hanya titik yang terlalui dari mimpi kita." Lalu dia menyatakan kepada fans yang berkumpul di sana dengan meramalkan, "Kami menyatakan untuk mengadakan live konser di Stadion Olimpiade Nasional ini yang ada di depan kita, suatu hari nanti pasti. "., Lalu mereka menerima sorakan besar dari para fans.

The National Olympic Stadium memiliki kapasitas 60.000 ~ 70.000 lebih besar daripada Tokyo Dome, dan artist seperti SMAP, DREAMS COME TRUE, Arashi, dan L'Arc ~ en ~ Ciel adalah satu-satunya yang telah menggelar konser di sana. Stadion ini akan dibongkar selama bulan Juli 2014 ~ Oktober 2015, dan mulai konstruksi untuk stadion baru setelah itu. Hal ini direncanakan bahwa model yang baru akan selesai pada bulan Maret 2019. Oleh karena itu, mereka tidak punya banyak waktu tersisa sebelum pembangunan kembali, Tapi seperti Momota katakan, "Saya tidak yakin jika kita akan mampu melakukannya di tahun ini, atau 5 tahun mendatang, atau kapan hal itu akan terjadi.", Bagaimanapun, grup ini sekarang memiliki tujuan untuk mengadakan live konser di stadion itu. Jika mereka mencapai target tersebut, mereka akan menjadi grup idola termuda dan perempuan pertama untuk mengadakan konser di sana (hingga saat ini).

Momoclo juga mengumumkan bahwa membernya Ariyasu Momoka tidak akan mampu melakukan kegiatan olah-ucap apapun termasuk bernyanyi selama satu bulan dimulai pada tanggal 5 kedepan untuk mendapatkan pengobatan untuk pita suaranya. Ariyasu berkata, "Aku tidak akan mampu mengucapkan suara, jadi saya akan berpartisipasi dalam acara-acara entah bagaimana caranya. Semua orang, silahkan menonton atas diriku. "

Ia juga mengumumkan bahwa mereka berencana untuk merilis album baru di musim semi ini.

Source: from many source

(Kokuritsu Kasumigaoka Rikujō Kyogijō live!!! yey~~~!!! ^O^)

( *`ω´)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^