Friday 10 May 2013


1. 16 Gadis dari SNH48 dipilih untuk membintangi MV Heavy Rotation

SNH48 setelah sukses dengan MV SNH48 yang pertama RIVER ("激流 之 战"), kini mereka mengeluarkan MV Heavy Rotation ("无尽 旋转"), ini adalah MV kedua SNH48. pembuatan MV ini juga disutradarai oleh "Jay Royal on Jennifer".

MV Heavy Rotation ("无尽 旋转") ini menampilkan gaya style rock yang fresh dan indah. musik dengan ritme ringan dan ekspresi khas dari para gadis-gadis yang manis ini. menampilkan tekad dan keberanian untuk mengejar mimpi. para member wanita disini terlihat manis dengan memakai pakaian merah muda.

Nikmatilah penampilan di beberapa adegan seperti adegan di tempat tidur melingkar, ruang ganti, dan ruang kelas berwarna pink. menunjukkan bahwa bahkan jika setiap hari memiliki siklus yang sama, tetapi juga dapat memiliki berbagai hal yang indah, sikap positif terhadap setiap hari.

Kata kunci dari lagu ini adalah "Mengucap Syukur" [感恩] sebagaimana lagu ini dinyanyikan: "I want you!, I need you!, I love you!" dukungan dan perhatian dari fans adalah kekuatan terbesar bagi para gadis-gadis muda ini untuk mewujudkan impian mereka. lewat MV ini, percayalah bahwa kita pasti akan dapat memenuhi harapan, keluar dari hiruk-pikuk ini lagi.



2. Music TV《13亿分之48——美少女视频音乐日记》[13 parts / billion 48 - Beautiful girl Video Music Diary] Episode Heavy Rotation - Tang Min [无尽旋转的汤敏].

Liputan Khusus tentang Tang Min:




3. MV SNH48 yang terbaru 《化作樱花树》 [桜 の 木 に なろ う] [Sakura No Ki Ni Naraou] akan menceritakan tentang persahabatan di dunia kampus.

Di MV ini akan menceritakan mengenai kenangan terhadap masa kelulusan, para murid yang menangis dan tertawa bersama, teman sebangku yang tidak pernah hidup bersama, mereka yang mengejar impiannya, berkompetisi, tetapi pada akhirnya tetap memperhatikan satu sama lain dan saling membantu dari dalam hati mereka.

 
Akan ada adegan syuting di pohon sakura, menari bersama angin sepoi-sepoi, daun pohon sakura yang berguguran. Para member bekerja keras dengan segenap hati mereka memerankan adegan sebagai para murid-murid yang saling membantu satu sama lain lewat persahabatan mereka.

disebutkan bahwa Tang Min, Dong Zhiyi, Zhao Jiamin akan memainkan adegan drama di MV ini. yang menceritakan mengenai impian ketiga gadis ini setelah meninggalkan sekolah dan mulai bekerja. sementara pekerjaan itu tidak semudah yang mereka bayangkan, tetapi kenangan pada waktu mereka berada di kampus telah membawa mereka untuk kembali berkumpul bersama, ketiganya lalu membicarakan tentang masa lalu mereka, menguatkan satu sama lain, dan melanjutkan pekerjaan mereka untuk mewujudkan impian mereka.

MV ini akan menjadi MV ketiga SNH semenjak debut mereka sebagai member sesungguhnya.

Jadi urutan MV resminya itu: RIVER > Heavy Rotation > Sakura no Ki Ni Narou?

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^