Wednesday 8 May 2013




Jika anda pernah mengikuti Nikkei 225 index - yaitu, rata-rata pasar saham Jepang, mirip dengan Dow Jones Industrial Average - mungkin karena kebijakan fiskal agresif Perdana Menteri Shinzo Abe telah meningkatkan perekonomian Jepang secara cepat, dan mungkin Anda tertarik pada hal itu - tapi walaupun begitu pasti bukan karena hal itu anda tertolong untuk memutuskan apa yang harus anda pakai hari ini. Tetapi hal inilah yang dipakai sebagai konsep grup idola J-pop baru ini, Machikado Keiki Japan - empat gadis muda yang merupakan grup vokal remaja ini mendasarkan apa yang mereka kenakan tergantung pada kegiatan Indeks Nikkei. Apakah ini adalah hal yang lebih baik - atau lebih buruk, itu tergantung pada perspektif Anda masing - masing.

Idol grup ini - sebuah fenomena yang cukup terkenal dan tersebar dipenjuru Jepang - terdiri dari para gadis yang sangat muda 16-23 tahun, dan keunikan kontribusi mereka untuk adegan pop Jepang adalah bahwa panjang rok mereka menjadi semakin lebih pendek dan lebih pendek sebagaimana Nikkei Indeks yang membaik. Di lain pihak, hal ini tentu akan menjadi dorongan tambahan kepada semua salaryman untuk melakukan yang terbaik dan memberikan kontribusi mereka terhadap ekonomi Jepang, meskipun hanya untuk, err.... melihat bagaimana rok pendek itu bisa pergi? Untuk efek ini, Kanon Mori, Yuki Sakura, Hinako Kuroki dan Jun Amaki - member dari girl gadis baru ini - telah mengikuti rata-rata saham obsesif sejak Perdana Menteri Abe menjabat pada bulan Desember. Nama grup mereka, Machikado Keiki Japan, diterjemahkan secara kasar sebagai "kondisi ekonomi di jalanan Jepang", dan lemari ganti mereka semakin banyak sebagaimana indeks Jepang terus melonjak.

"Kami mendasarkan kostum kami pada harga saham rata-rata Nikkei setiap hari. Misalnya, ketika indeks jatuh di bawah 10.000 poin, kami tampil di atas panggung dengan rok yang sangat panjang," jelas Mori. Ketika diatas 10.000, mereka tampil dengan rok mini. Dan karena indeks Nikkei berakhir di atas 13.000 pada hari wawancara itu, mereka berempat tanpa rok sama sekali, dan memilih untuk tampil dengan celana pendek berenda. Jika orang ingat benar, bubble economy yang melanda indeks Jepang hingga mencapai ketinggian yang tak terbayangkan pada tahun 1990, indeks rata-rata disekitar 38.000. Bagaimana pendapat kelompok itu, dan bagaimana itu akan mempengaruhi lemari pakaian mereka? "Gambaran yang saya punya atas bubble economy di tahun 90-an, adalah orang-orang yang menari-nari dan mengekspos tubuh mereka," kata Amaki, 17 tahun. Dan kami akan membiarkan kalian mengartikan komentar itu sendiri.

Absurditas dalam hal ini - dan pasti orang lain selain aku melihatnya - bukan hanya para wanita yang cukup muda ini (yang termuda berusia 16 tahun, dan bagaimana jika Abenomics mendorong indeks hingga 20.000 Apa yang akan terjadi??), Tetapi lepas dari level indeks setiap hari yang segera tersedia di Internet, mereka benar-benar tidak tahu banyak tentang ekonomi, bukan? Korelasi langsung ini antara panjangnya rok dan indeks rata-rata Nikkei adalah pernyataan yang tidak terkait sama sekali, tapi jangan berpikir bahwa hal ini sama sekali menghambat fans mereka - sebagian dari mereka adalah dari populasi pria Jepang yang berusia 16 sampai 40 tahun. Bahkan Faktanya, tidak seorangpun akan berani membayangkan berapa banyak pria Jepang sekarang yang berdoa - dan bekerja keras, memikirkan anda - untuk mendapatkan ekonomi yang lebih baik. Dan mungkinkah situasi ekonomi Jepang semuanya menjadi lebih meningkat karena para gadis muda ini? Aku benci untuk mengatakan "ya", tetapi inilah Jepang. Hal-hal yang dikerjakan dengan baik di sini datang dalam berbagai bentuk dan ukuran - dan termasuk panjang rok, juga.

source: japandailypress


sebelumnya diberitakan jika Official HP mereka memiliki 3 jenis rok yang akan dipakai: "mini", "sedang", "panjang".

rok mini akan dipakai jika harga saham tembus hingga 12.000JPY. dan tidak akan memakai rok jika saham berada pada 13.000JPY!


debut lagu mereka diberi nama “ABENO☆MIX.”
sebuah penghormatan untuk Abenomic (dari kombinasi kata Abe dan economic) yang dimaksud adalah Shinzō Abe, Perdana Menteri Jepang sekarang.

PV:



by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^