Sunday 27 October 2013


Seorang wanita yang tidak mengatakan apa-apa dan terus mengikuti kemauan seorang pria, dan seorang wanita yang bisa mengadakan percakapan dari dirinya sendiri, manakah yang lebih menggairahkan?

Akimoto Sayaka, yang baru saja "lulus" dari AKB48, bukan hanya merupakan seorang "gadis yang imut". Setelah melepaskan seragam yang menahannya, dia memancarkan keindahan bentuk dari dalam tubuh dan jiwanya .


Apakah ada sesuatu yang berubah sejak kamu bergabung dengan AKB48?


"Aku menjadi dapat menghindari pemikiran seperti 'Aku tidak bisa melakukan ini', sebelum mencoba untuk menantang sesuatu itu. Juga untuk segala hal lainnya, entah itu adalah hal yang baik atau buruk, semuanya bisa terjadi seperti sebuah keajaiban. Hidup ini begitu menarik karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi."

Dan kata-kata Sayaka-san berikutnya ini begitu keren.


"Sejujurnya aku berpikir bahwa, dibandingkan dengan sejumlah member yang telah lulus dari AKB48, masih sangat sedikit member yang menjadi sukses setelah itu. Itulah mengapa saya harus mencoba mengeluarkan kemampuanku yang terbaik sehingga saya bisa menjadi seorang pemandu bagi mereka yang akan lulus dari AKB48 mulai dari sekarang."


Dia mengatakan segalanya itu tanpa menakut-nakuti, sambil mengambil tanggung jawab dia sendiri.


Untuk seorang wanita yang cantik, kuat, dan bahkan berotot seperti Sayaka-san yang hanya mendapatkan posisi di urutan ke-20 saja pada pemilu kemarin, membuat saya bertanya-tanya apakah itu karena pria Jepang begitu ceroboh.


Apakah kamu berpikir bahwa peringkat kamu turun itu adalah karena pria Jepang tidak cukup bagus?


"Hahaha.... Saya tidak berpikir begitu. Tapi saya pikir ini akan lebih baik jika para pria Jepang itu menjadi agak sedikit lebih agresif. Ini menjadi semacam membuang-buang waktu jika kamu terus menjadi ragu-ragu. Karena para wanita itu sedang menantikan kamu juga."



source: Akimoto Sayaka ranking low is because of Japanese men?! GQ Japan 2013 December (sasuga-kashira)
original source: 秋元才加順位が低いのは日本の男のせい!? (mgbn)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^