Thursday 31 October 2013


Para Fans berspekulasi bahwa Ace tetap AKB48 Oshima Yuko kemungkinan akan mengumumkan kelulusannya dalam tahun ini.

Apa yang memicu ini kemungkinan adalah disebabkan karena sebuah film dokumenter yang menampilkan Oshima Yuko, yang ditayangkan baru-baru ini pada tanggal 20 Oktober 2013. Dalam film dokumenter itu, Oshima Yuko mengaku merasa kesepian setelah para member inti seperti Shinoda Mariko, Itano Tomomi dan Akimoto Sayaka telah meluluskan diri. "Aku tidak mempunyai lagi hal yang menantang di AKB. Tidak ada yang memenuhi hasratku," katanya.

Pada bulan September, Oshima Yuko menulis di blognya "Aku tidak bisa mengikuti perubahan di lingkungan saya."

Apakah tanggal kelulusan dia semakin dekat? Orang-orang dalam dari industri hiburan mengatakan bahwa kemungkinan itu adalah sangat tinggi .

"Akimoto Yasushi berkata kepada Oshima Yuko agar dia mengumumkan tanggal kelulusannya di waktu dia sendiri, ini berarti bahwa dia telah memberikan izin kepadanya untuk meninggalkan grup. Oshima Yuko juga telah berbicara kepada teman yang paling dia percaya, mantan member Team K Akimoto Sayaka tentang waktu kelulusannya. Akimoto Sayaka mendapatkan terobosan besar dengan tampil dalam drama panggung tahun depan. Memang ada waktu yang terbatas untuk berlatih sebagai seorang aktris jika ia terus tinggal di AKB."

Sebenarnya, selama sesi refleksi untuk konser dome tahun ini, Oshima Yuko mengatakan kepada para junior "Kalian harus berpikir tentang apa yang ingin kamu lakukan! Jangan berpikir bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja bahkan jika para senior tidak lagi ada disisimu lagi!". Ini sepertinya bahwa kelulusan dia sudah semakin dekat..


Video Documenter yang dimaksud adalah:




source: Oshima Yuko to graduate within the year? (allthingsjpop)
original source: 秋元氏が“許可”?「大島優子AKB卒業」を追跡 (tokyo-sports)

2 comments:

  1. oshiku nih yuko-san :) .
    Iyanih mening Graduet aja bosen tau kalo di AKB terus ngabengharken Aki-p .tapi jangan ampe pemain Jav yah ikuti langka mariko sinoda tuh jadi penerbangan mantep. .

    ReplyDelete
  2. baru2 ini aja ngefans jkt48 dan akhirnya tau ttg akb48, sayangnya semua yg di oshiin udh pd graduate huwaaa
    tinggal yuko sm jurina nh.

    btw aku selalu ngikutin blog ini setiap hari loh, artikelnya mana lg nh? d tungguin loh :(

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^