Sunday 1 December 2013



Akhirnya bulan november yang terkutuk itu telah berlalu....



Ya, pada bulan kemarin ada banyak hal yang harus direncanakan sehingga banyak sekali anggaran keuangan yang harus dikeluarkan. dan oleh karena itu aku harus berhemat, dan mencukupkan diri dengan membeli kebutuhan seperlunya, salah satunya adalah dengan memotong uang modem internet. alhasil selama satu bulan kemarin saya harus off dari kegiatan dunia maya dan mulai giat untuk bekerja.

Oleh karena itu saya minta maaf jika ada beberapa pembaca yang terganggu dengan kejadian ini. dan terima kasih atas dukungannya selama ini.

Untuk bulan desember ini, saya akan kembali aktif mengisi FAN48. walaupun saya tidak menjamin blog fan48backup akan sering update seperti hari-hari sebelumnya karena ada tuntutan karir pekerjaan saya yang semakin intens kedepannya. well, saya tidak menutup kemungkinan untuk menambah admin untuk blog ini kok. coba PM di fanpage saja kalau benar-benar berminat dan merasa mampu menjadi admin. :)
dan untuk berita-berita lama selama bulan november ini, mungkin saya tidak terlalu berminat untuk memposting beritanya lagi. saya rasa sekarang ini sudah banyak blog dan website yang lebih update mengenai berita idol group. kami cuma satu dari butiran debu yang hidup di tepian jalan bikini bottom saja. ^_^

Terimakasih juga kepada 3.000 orang yang telah menyukai fanpage FAN48 dan sampai saat ini jumlah ini masih terus bertambah. Well, mungkin kita harus mempersiapkan hadiah kecil-kecilan tentang ini. (lol)

Tidak terasa juga, sebentar lagi FAN48 akan memasuki 1st anniversarry. well, maybe jika kalian tertarik, mungkin ada yg berminat membuat design logo untuk FAN48. karena ada rencana untuk mengubah foto profil ini, sayangnya tidak ada admin yang mampu untuk membuat ini. well, kami tidak menjanjikan hadiah apapun tentang hal ini. ^_^

selamat datang bulan desember.... please be nice to me...

-lee-

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^