Tuesday 3 December 2013


Pages


Teks merah muda : "Knit yang sangat imut. Warna baju ini sedikit mewah , tapi saat dipasangkan dengan celana warna hitam, warnanya menjadi seimbang dengan baik."


Teks merah muda : "Saya suka pakaian ini!! Semacam oji-kawa ( ojisan kawaii ). Saya biasanya berpakaian seperti ini juga. Dengan memakai make up, Kamu menambahkan feminitas untuk tampilan yang kasar dan aku menyukai itu."


Teks merah muda :
"Knit ini benar-benar longgar dan aku suka emblem di bagian siku ini! Kaus yang diikatkan di sekitar pinggang ini cocok juga, dan saya suka betapa santainya sepatu kulit domba ini juga."

Teks merah muda : "Saya suka yang bergaris-garis. Pakaian ini sedikit memiliki sisi bergaya, tapi memakai sepatu kets membuatnya terlihat santai . Menampilkan pergelangan kaki kecil adalah inti dari pakaian ini!"


Terjemahan Wawancara
!

Interviewer: Apakah Kamu membeli item musim gugur?


Yuko: Saya membeli banyak pakaian knit, tema untuk pemotretan ini. Banyak terdiri dari berbagai jenis, seperti lengan pendek dengan kerah. Dan saya membeli topi dengan pinggiran yang lebar. Anggur merah ini. Dan apa lagi yah? Yang sedang trend? Houndstooth?? (tertawa)

I: (tertawa) Terlalu banyak, terlalu banyak!


Y : Aku tahu, benar! Ini imut, tapi saya pikir itu mungkin tidaklah populer dikalangan orang-orang (tertawa). Saya tidak mempunyai keberanian untuk memakainya. Tapi ketika tomochin merilis single pada bulan Juni ini, ia memakai pakaian houndstooth, dan aku berpikir, "Mengapa houndstooth?" Tetapi ternyata bahwa apa yang dipakai pemimpin busana dengan menggabungkan itu yang akan menjadi trend selanjutnya ( tertawa). Saya mengerti mengapa nantinya! Tomochin terlihat bagus dengan itu, tetapi jika aku memakainya, akan terlihat konservatif. Ini bagus untuk memakai apa yang cocok untuk saya.

I: Bagi kamu, saya pikir gaya sport mix atau pakaian army adalah yang "mini" rekomendasikan akan terlihat bagus!

Y : Mereka imut! Seperti keringat dan sepatu kets. Hampir semua member AKB memakai sepatu wedge. Adegan latihan dan membuat cuplikan yang difilmkan, jadi kita harus terlihat manis (tertawa).

I: Apakah kamu masih menyukai sepatu kets?


Y : Ya! Saya memakai berbagai jenis, tapi sepatu yang paling baru yang sedang saya pakai adalah Converse saya. Sejak aku kecil, aku terlihat lebih cocok dengan sepatu yang tidak terlalu tebal.

I: Apa jenis make up yang kamu pikirkan untuk musim gugur ini?


Y : Make up di mana eye shadow berwarna gelap dan kamu tidak menaruh terlalu banyak eye liner. Aku mencoba untuk tidak menaruh terlalu banyak itu pada saat musim panas , tetapi di musim gugur, kamu cenderung memakai pakaian dengan warna yang lebih dalam, jadi saya ingin mencocokkan dengan itu. Saya mengatakan itu, tapi saya tidak benar-benar menyukai make up (tertawa). Jika memungkinkan, saya ingin tidak memakai itu (tertawa).

Saya : Tapi saya tidak berpikir kamu akan terlihat berbeda tanpa make up!


Y : Mmmmm ... Aku akan sedikit terlihat lelah (tertawa). Corak kulit itu penting, bukan? Saya benar-benar percaya bahwa maskara dan perona pipi adalah magic. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan jika mereka menghilang dari dunia ! Karena memakai maskara memungkinkan matamu terlihat bersinar!

I: Apa yang kamu lakukan pada hari liburmu?


Y : Aku akan pergi menonton stage produksi atau sebuah film. Baru-baru ini , saya melihat sebuah film yang disebut Magic Mike. Ini tentang seorang penari telanjang laki-laki (tertawa terbahak-bahak). Disana ada cerita tentang acara para gadis seperti Chicago atau Burlesque, tapi tidak ada satu tentang acara laki-laki. Ini menarik minat saya , jadi saya menontonnya dan seorang pria telanjang yang stripping (tertawa). Tapi ada cerita disitu dan ini tentang pria tidak sukses yang pergi melalui banyak hal yang pada akhirnya berhasil melakukannya. Saya suka otot, jadi saya menikmatinya! Tapi mungkin aku membuat sebuah kesalahan dengan menonton itu sendirian di pagi hari (tertawa).

I: Drama baru terbaik Ando Lloyd pada akhirnya dimulai. Bagaimana perasaanmu?


Y: Ini masuk kedalam pikiran saya pada saat syuting kemarin juga, tapi dia memiliki Kimura Takuya-san sebagai kakak laki-lakinya dan Shibasaki Kou-san sebagai kakak ipar perempuannya. Betapa beruntungnya gadis ini !

I: Great eye candy (tertawa).


Y : Mereka berdua benar-benar baik , dan Shibasaki-san adalah orang yang terus terang​​. Dia mengurus saya di set. Saat memotret untuk sampul Koisuru Fortune Cookie, saya memiliki rambut yang berwarna hitam , super lurus , dan dengan poni . Aku benar-benar mencoba untuk meniru Shibasaki-san. Meskipun pada waktu itu , saya tidak tahu bahwa saya akan mulai bekerja bersama dia. Saya mengatakan itu kepadanya dan dia benar-benar bahagia , seperti "Oh benarkah~?! Terima kasih~!" Jadi saya memberinya copy CD (tertawa).

I: Ini pasti takdir!


Y : Saya masih belum bisa memberikan kepada Kimura-san copy-an itu, jadi saya ingin melakukan itu di waktu berikutnya. Kimura-san mengetahui tentang Not Yet, dimana itu mengejutkan saya ! Namun dia mengatakan, " Bukannya kalian ada 3, kan? " Saya tidak tahu siapa orang yang tersingkir di kepalanya... (tertawa) . Aku sebenaranya pernah bertemu Kimura-san ketika aku masih kecil . Ketika saya menjadi seorang aktor anak , ia syuting di studio sebelah saya, dan dia memelukku dalam pelukannya. Saya benar-benar lupa tentang hal itu, tetapi orang tua saya mengatakan kepada saya dan mengingatkan saya. Saya merasa benar-benar merasa terhormat untuk dapat bekerja dengan dia sekarang. Saya sendiri tidak tahu bagaimana cerita ini akan berubah, tetapi ini akan menampilkan sebuah dunia yang belum ditunjukkan dalam drama, jadi saya berharap semua orang melihat itu.

I: Film SPEC akan ditayangkan juga!


Y: "Ah, SPEC benar-benar akan berakhir bersamaan dengan ini.... Atau apakah seperti itu?!" itu adalah apa yang orang akan pikirkan. Dengan ending yang... Ah~ aku harus berhati-hati untuk tidak memberikan spoiler (tertawa) . Apa yang harus saya lakukan! final cut-nya masih belum dirilis (wawancara ini berlangsung pada bulan september), jadi saya masih belum melihat itu, tapi Sutradara Tsutsumi memiliki perspektif yang luar biasa tentang dunia , jadi silakan menyaksikan itu di bioskop!!

Download Scan: http://www.mediafire.com/download/cm3fmd4746srt41/
Source: Oshima Yuko in mini December 2013: Interview translation (nanamekaramariko)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^