Thursday 5 December 2013


Princess baru saja mengumumkan anggota barunya lewat Twitter. Siti Gayatri kini resmi melengkapi Elma, Ana, Patricia, dan Danita dalam Princess. Uniknya, Siti Gayatri bukanlah nama baru dalam industri hiburan. Sebelumnya, ia pernah tergabung dalam JKT48.

"siapa ya? ini princess @gayabhirama .. anggota baru @Princess_Ind "
kicau akun Twitter Princess.

Siti Gayatri adalah salah satu anggota JKT48 generasi pertama. Ia keluar dari idol grup tersebut pada awal 2012 karena ingin fokus di bidang pendidikan.

"Saya Siti Gayatri dengan ini menyatakan telah mengundurkan diri dari JKT48 karena ingin lebih fokus di bidang pendidikan. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf terutama kepada para member JKT48 lainnya, para fans, serta pihak Manajemen JKT48
.

Gayatri mengatakan walaupun kebersamaan saya dan JKT48 sangat singkat, namun banyak pengalaman berharga yang telah didapatkannya. "Saya sangat berharap JKT48 tetap sukses ke depannya. Terima kasih," tulis pernyataan resmi Siti Gayatri.

source: tribunnews / hai-online


buat kalian yang mungkin tidak tahu siapa itu princess, silahkan menikmati video ini. :)

 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^