Thursday 13 February 2014


Baru-baru ini media menjadi gempar dengan pengumuman dari  Mai Satoda yang menyebutkan bahwa Hello!Project yang akan membuka pendaftaran audisi untuk menghidupkan kembali Country Musume.

Mulai dari konser Hello! Project yang diadakan di Sendai Sun Plaza Hall pada hari ini, sebagai bagian dari Hello! Project 2014 WINTER ~ GOiSU MODE ~ tour, pendaftaran pelamar audisi untuk Country Musume akan diterima mulai tanggal 11 februari sampai tanggal 31 Maret.

Country Musume [カントリー 娘.] Dibentuk pada tahun 1999, satu-satunya member yang tersisa adalah Mai Satoda, unit ini terakhir aktif pada tahun 2009, tetapi belum pernah merilis sebuah single sejak tahun 2004. grup J-pop yang semuanya perempuan itu dijuluki sebagai "gadis desa dari Hokkaido" dan gelombang terbaru dari audisi ini diharapkan untuk memperluas tema ini. Para peserta audisi ini adalah gadis yang berusia antara 10-17 dari seluruh Jepang dan pelamar diminta untuk mengenal (atau setidaknya nyaman) dengan bidang pertanian .

Dalam pesannya Mai Satoda berharap "Saya pikir kalian mungkin sudah tahu bahwa aku sudah memutuskan untuk pindah ke Amerika. Saya sangat khawatir tentang nasib Country Musume jadi kami memutuskan sudah waktunya untuk merekrut member baru! Kami ingin kalian semua untuk mendaftar dan akan menantikan kedepannya melalui banyaknya pendaftar ini!"


Berminat untuk audisi? Silahkan berkunjung ke Official Country Musume Audition website hari ini!

source: Country Musume Seeking New Members and Possible Reformation (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^