Thursday 13 February 2014



Single selanjutnya dari grup Akiba-pop Dempagumi.inc akan dirilis pada tanggal 12 Maret dalam 9 edisi yang berbeda termasuk analog. Single yang berjudul Sakura Apparition, akan tersedia dalam edisi Limited dan Reguler bersama dengan versi solo spesial untuk masing-masing anggota .

Semua copy single (dengan pengecualian dari Regular Edition) diperkirakan dicetak secara terbatas dan sebagaimana ini dikhususkan untuk menjadi barang koleksi.

Silahkan memesan Sakura Apparition Limited Edition Type A (with DVD), Limited Edition Type B, Limited Edition Risa Aizawa Ver., Limited Edition Eimi Naruse Ver., Limited Edition / Ayane Fujisaki Ver.,Limited Edition / Mirin Furukawa Ver., Limited Edition / Moga Mogami Ver., Limited Edition / Nemu Yumemi Ver., dan Standard Edition di CDJapan hari ini!

Dempagumi.inc [でんぱ 組. Inc] adalah grup idola wanita Jepang dari Akihabara, Tokyo . Gaya musik mereka adalah Denpa, ini merupakan jenis musik Jepang yang sengaja dibuat aneh namun catchy. Fitur umum dari lagu denpa termasuk suara vokal yang sengaja dibuat off-key, makna lirik yang tidak ada artinya dan nada yang terlalu over. Musik Denpa telah tumbuh menjadi subkultur di Jepang , membentuk aspek penting dari budaya otaku dan sejumlah besar Doujin dan seniman musik mendedikasikan dirinya untuk musik denpa. Denpa bukanlah genre tertentu yang berdiri sendiri, melainkan sebuah istilah umum untuk berbagai jenis musik.

source: Newest Dempagumi.inc Single “Sakura Apparition” Available in 9 Flavors (nihongogo)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^