Monday 10 March 2014


Pasca tinggalkan 'Pulau Matahari', Team K3 JKT48 kini punya setlist (kumpulan lagu) baru. Tim yang terdiri dari 16 orang itu kini akan membawakan setlist Seinshun Girls atau Gadis-gadis Remaja untuk setiap pertunjukan mereka di teater.

Setlist tersebut resmi dibawakan untuk pertama kalinya pada Sabtu (8/3) malam, di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta. Menurut Noella, setlist kali ini banyak memberi tantangan baru. Mereka dituntut menguasai lebih banyak jenis tarian dari setlist sebelumnya, Boku no Taiyou (Matahari Milikku).

"Kita dikasih tantangan lebih lagi, dengan belajar yang cuma bentar. Genre tariannya lebih macem-macem. Kita belajar tarian yang belum pernah dipelajari sebelumnya,"
tutur Noella.

Shinta Naomi
, Kapten Team K JKT48 mengatakan “Konsep dari Setlish baru Seishun Girls ini sih ceritanya tentang dinamika cinta-cintaan gadis remaja gitu, mewek-mewekan, gak mau jadi dewasa”

Member lainnya, Lidya, mengaku setlist ini lebih menguras energi. Ia pun optimis jika berat badannya akan turun.

"Kalau aku perasaannya jadi kembali muda. Gimana ya, udah hampir kepala dua, jadi nginget-nginget masa unyu-unyu SMP, SMA dulu,"
tutur member berambut pendek, Yona.

Mereka pun berharap pada setlist baru ini bisa di terima oleh fans JKT48 dimana perjuangan mereka tidak sia-sia dan bisa dikenal lebih oleh masyarakat. Fans dapat menonton tim K3 membawakan setlist baru mereka ini hanya di teater. Waktu pertunjukan dapat dilihat di website resmi JKT48.

Berikut daftar lagu di setlist 'Gadis-gadis Remaja':
1. 'Seinshun Girls' (Gadis-gadis Remaja)
2. 'Beach Sandal'
3. 'Kimi Ga Hoshi Ni Naru Made' (Sampai dirimu menjadi bintang)
4. 'Blue Rose'
5. 'Kinjirareta Futari' (Dua orang yang Terlarang)
6. 'Ame No Doubutseun' (Kebun Binatang Disaat Hujan)
7. 'Fushidara Na Natsu' (Musim Panas yang Kacau)
8. 'Don't Disturb!'
9. 'Virgin Love'
10. 'Hizukehenkousen' (Garis Pergantian Hari Cinta)
11. 'Boku no Uchiage Hanabi' (Kembang Api Milikku)
12. 'Yakusoku Yo' (Janji Ya)
13. 'Korogaru Ishi Ni Rare' (Jadilah Batu yang Berputar)
14. 'Cinderella Wa Damasarenai' (Cinderella tak akan tertipu)

source: detik | pressroomid


Tiga Lagu Tersulit


Setelah membawakan setlist Boku no Taiyou, kini Team KIII JKT48 mendapatkan setlist baru berjudul Seishun Girls (Gadis-Gadis Remaja).

Ternyata ada beberapa lagu yang memiliki gerakan tari cukup sulit jika dibandingkan setlist sebelumnya. Lagu tersebut adalah Cinderella wa Damasarenai (Cinderella Tak Bisa Dibohongi), Virgin Love, dan Fushidara na Natsu (Musim Panas Yang Kacau), seperti yang dituturkan Viny, Ayen, Yupi, dan Naomi.

"Apalagi lagu Cinderella wa Damasarenai kan iramanya tango gitu, selain itu gerakannya baru semua. Selain itu kita juga mengejar recordingnya dengan cepat waktu itu,"
ujar Ayen, Yupi, dan Viny kompakan saat diwawancara.

source: hai-online


Member JKT48 Jadi "Binatang"


Gara-gara Team KIII, JKT48 Theater berubah jadi kebun binatang. Bahkan Acha, Nat, Yupi, Ikha, Hanna, Sinka, Della, dan Tata jadi penghuni kebun binatangnya. Lho, maksudnya apa, nih?

Yang HAI maksud adalah unit song Ame No Doubutsuen alias Kebun Binatang saat hujan di setlist Seishun Girls. Yap, cuma di lagu ini kamu bisa lihat member JKT48 pakai kostum binatang yang lucu-lucu.

Para member mengaku senang bisa membawakan lagu tersebut. Walau sebenernya ada yang agak gimana gitu sama kostumnya.

"Rasanya sih agak tertekan, ya. Soalnya kalau di backstage, kita panggil-panggilan nama hewan. Misalnya kak Ikha dipanggil 'Ayo, singa sini'. Lah, kalau gue, 'Eh, monyet-monyet sini dong!',"
canda Acha yang memang kebagian kostum monyet di lagu tersebut.

source: hai-online












0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^