Thursday 13 March 2014


Produser grup idola populer AKB48 dan penulis lagu Yasushi Akimoto telah direncanakan untuk menjadi anggota dewan eksekutif Panitia Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo pada tahun 2020, kata seorang sumber terpercaya.

Pengumuman resmi tentang ini diperkirakan akan diumumkan setelah pertemuan anggota dewan dewan komite pada tanggal 17 Maret.

Pemilihan untuk director pembukaan dan penutupan upacara Olimpiade masih belum ditetapkan.

"Kami tidak tahu apakah benar atau tidak Akimoto akan bertanggung jawab untuk mengarahkan upacara, tapi dia mungkin akan dilibatkan,"
kata seorang sumber yang dekat dengan komite ini.

Akimoto, 55 tahun, adalah anggota dari Dewan Komite Lelang Tokyo 2020.

Piagam Olimpiade, peraturan yang mengatur jalannya Olimpiade, menetapkan bahwa "(Komite) akan mengorganisir sebuah program acara budaya yang harus mencakup setidaknya hingga seluruh periode pada saat Olimpiade berlangsung."

Beberapa anggota dewan dipilih berdasarkan hubungan mereka dengan bidang budaya dan hiburan.

Calon anggota dewan lainnya termasuk Koji Murofushi, 39 tahun, seorang pelempar hammer yang memenangkan medali emas di Olimpiade Athena 2004, dan Mayumi Narita, 43 tahun, peraih medali renang yang berlaga di empat Paralimpiade.


source: AKB48 producer to sit on Tokyo Olympic executive board (asahi)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^