Sunday 16 March 2014


Grup idola JKT48 mengumumkan 32 remaja putri yang dinobatkan menjadi generasi ketiga.

Presiden Direktur Dentsu Inter AdMark Group Indonesia Harris Thajeb dalam jumpa media di Jakarta, Sabtu, mengatakan pendaftaran generasi tiga telah dibuka sejak November silam dan diikuti 10.957 pendaftar.

Harris Thajeb, Presiden Direktur Dentsu Inter AdMark Group Indonesia mengatakan, para 32 finalis yang terpilih memiliki vokal yang terbaik. "Mereka lulus seleksi dokumen, tes tari, dan yang terpenting adalah tes vokal," ujarnya pada konferensi pers 'Lahirnya Generasi Baru JKT48' di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/3).

Para finalis yang berusia 13-18 tahun dan lolos dari seleksi dokumen, tari dan vokal itu menjalani latihan tari dan vokal selama lima pekan sebagai persiapan audisi tahap akhir.
 
Harris mengatakan, bergabungnya para anggota generasi ketiga JKT48 yang masih muda belia bisa membentuk karakternya di sini dan melatih rasa percaya diri.

"Bagi mereka, ini juga merupakan pembangunan karakter. Misalnya yang tidak percaya diri menjadi percaya diri karena terbiasa berbicara di depan banyak orang,"
ujarnya.


Para finalis yang resmi menjadi generasi tiga JKT48 adalah Alycia Ferryana, Amanda Dwi Arista, Andela Yuwono, Anggie Putri Kurniasari, Anindhita Rahma Cahyadi, Ayu Safira Oktaviani, Chikita Ravenska Mamesah, Elaine Hartanto, Farina Yogi Devani, Feni Fitriyanti, Fransisca Saraswati Puspadewi, Indah Permatasari, Kezia Putri Andinta, Maria Genenova Natalia Desy Purnamasari Gunawan, dan Martha Graciela.
Selain itu juga Michelle Christo Kusnadi, Milenia Christian Glory Goenawan, Nadhifa Salsabila, Ni Made Ayu Vania Aurellia, Nina Hamidah, Pipit Ananda, Putri Farin Kartika, Rizka Khalila, Shaffa Nabila, Shani Indira Natio, Shanua Gracia, Sofia Meifaliani, Stephanie Pricilla Indarto Putri, Syahfira Angela Nurhaliza, Triarona Kusuma, Yansen Indiani dan Zebi Magnolia Fawwaz.

Anggota generasi ketiga ini juga berpartisipasi dalam JKT48 5th single CD "Flying Get" Launching Concert di Balai Kartini malam kemarin.
 


Menyambut Baik
 

Kedatangan para personil JKT48 generasi  ketiga disambut baik anggota dari generasi pertama dan kedua. Dalam konser ‘JKT48 Flying Get Concert’, Sabtu (15/3/2014), dua personel inti team J, Melodi dan Kinal mengenalkan ‘adik’ mereka yang telah resmi bergabung di JKT48.

“Mereka muda-muda, ngalahin Nabila sekarang,”
ungkap Kinal menyambut para anggota generasi ketiga di atas panggung.

Kebahagiaan serupa dirasakan anggota generasi ketiga JKT48. Salah satunya adalah Michelle Christa Kusnadi. "Aku seneng banget bisa lolos kali ini, sebelumnya aku pernah coba tetapi aku gagal,” katanya.

Harris Thajeb
, presiden direktur Dentsu Inter Ad Mark Group Indonesia dalam sambutannya mengaku senang dengan kehadiran JKT48 angkatan ketiga. Mereka diharapkan mampu menandingi prestasi generasi pertama dan kedua.

“Saya berharap generasi ketiga JKT48 bisa menjadi idola yang baik dan mampu menyamai dua generasi sebelumnya,”
tandasnya.
 


Dalam konser yang digelar di Nusa Indah Theater, ,Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, anggota JKT48 generasi ketiga untuk kali pertama memamerkan aksi perdana dengan membawakan lagu Aitakatta.
 
source: suara | hai-online
 
official news: jkt48.com



Anyway, Pengumuman Tahap 1 Pemilihan Member Single Ke-6 JKT48 Telah Diumumkan! 
 
 
JKT48 6th SINGLE SENBATSU SOUSENKYO 2014 (PENGUMUMAN SEMENTARA TAHAP I - 15 MARET 2014):

1. Melody : 471 votes (Team J - JKT48 Captain)
2. Haruka : 465 votes (Team J)
3. Viny : 431 votes (Team KIII)
4. Beby : 412 votes (Team J)
5. Kinal : 395 votes (Team J - Captain) 
 
6. Ve : 369 votes (Team J)
7. Nabilah : 368 votes (Team J)
8. Shania : 341 votes (Team J)
9. Vanka : 337 votes (Team J)
10. Achan : 336 votes (Team J) 
11. Cindvia : 252 votes (Team KIII)
12. Sinka : 245 votes (Team KIII)
13. Jeje : 241 votes (Team J)
14. Ghaida : 239 votes (Team J)
15. Sendy : 238 votes (Team J)
16. Via : 210 votes (Trainee)

 
Senbatsu Members (Sementara):

- Team J :
12 Members
- Team KIII : 3 Members
- Trainee : 1 Members

source: jkt48.com

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^