Monday 17 March 2014


Pada tanggal 15 Maret, telah diumumkan bahwa grup idola populer Morning Musume '14 akan mengadakan "Morning Musume '14 Golden Audition! [モーニング 娘. '14 <黄金 ゴールデン>オーディション! ]" untuk merekrut anggota baru. Audisi ini terbuka bagi gadis dari segala bangsa yang berusia 10 ~ 17 tahun dan belum menikah.

Di situs resmi , produser Tsunku♂ menjelaskan, "Karena level skill para member yang ada pada saat ini semakin tinggi, kita akan memiliki beberapa kriteria yang sangat selektif, tapi aku yakin ada begitu banyak orang dengan bakat yang luar biasa di luar sana."

Dia juga menuliskan tujuan untuk perekrutan member baru ini, "Berkat dukungan dari para fans, Tahun 2013 menjadi tahun kemajuan besar bagi Morning Musume, sebagaimana mereka mampu menduduki puncak single chart Oricon selama 3 kali berturut-turut. Pada tahun 2014, saya berharap Morning Musume '14 yang sekarang bisa mengalami lompatan besar untuk memasuki era keemasan mereka."

Menurut Tsunku♂, para kandidat yang berhasil akan diperkenalkan di acara Morning Musume '14 pada musim gugur ini, hal yang membedakan audisi ini dengan audisi pada musim panas kemarin, dimana pada akhirnya diuumumkan bahwa tidak ada seorangpun yang terpilih. Kali ini setiap kandidat yang terpilih terlebih dahulu akan memasuki proses pelatihan - diterima dengan posisi trainee, mereka akan mempersiapkan diri untuk bergabung dengan grup yang sebenarnya pada tahun 2015.

Bahkan jika seandainya tidak ada kandidat yang berhasil melalui audisi ini, jika ada seseorang yang dipilih sebagai kandidat semi-lolos, maka orang itu akan memenuhi syarat untuk melalukan pelatihan gratis sebagai seorang Hello!Pro Kenshuusei, dan juga akan dapat berpartisipasi dalam setiap acara live. Member semi-lolos tersebut juga memiliki kesempatan untuk dipilih sebagai seorang member dari grup Hello!Project yang baru.

Batas waktu pendaftaran adalah sampai tanggal 11 Mei. Pendaftaran dapat dilakukan disini: Official Morning Musume Audition Website.

source: Morning Musume '14 to recruit new members (tokyohive)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^