Monday 17 March 2014


Pada tanggal 15 Maret kemarin, di edisi Nikkan Sports "Saturday Johnny" yang melibatkan member NEWS Tegoshi Yuya, terungkap bahwa dia telah keluar dari Universitas Waseda pada musim semi lalu di tahun 2010. Tegoshi memasuki Waseda pada tahun 2006 untuk jurusan Human Science di mana dia benar-benar belajar dengan giat, dia bahkan belajar bahkan pada saat di tempat kerja, sampai akhirnya bencana dimulai pada saat menghadapi ujian kelulusan. Tegoshi segera menyadari adalah mustahil untuk bisa mengelola kedua hal itu dengan baik dan meskipun dia sudah memberikan 70% kekuatannya, ujian kelulusan itu masih terasa menyulitkan. Ujian kelulusan ini menjadi sangat mustahil.

Bukannya mengambil waktu break dari pekerjaannya untuk berkonsentrasi dengan ujian kelulusannya, Tegoshi malah memilih untuk memberikan 120% kekuatannya untuk menjadi seorang idola karena itu telah menjadi hidupnya. Universitas ini memang mengatakan bahwa Tegoshi dapat kembali bahkan setelah pengunduran diri tersebut selama itu disetujui oleh pihak sekolah, tetapi Tegoshi memilih untuk tidak melanjutkannya.

Ketika Tegoshi masuk ke universitas pada tahun 2006 silam, dia memutuskan untuk lulus dalam empat tahun dan ketika itu tidak terjadi, itu menjadi sumber frustrasinya. Ia bisa saja mengambil waktu break dari sekolah pada tahun 2010 kemarin, namun itu juga merupakan tahun yang berat bagi NEWS sehingga dia tidak mempunyai waktu untuk berpikir atau merenungkan keputusannya. Namun demikian, Tegoshi tidak menyesali keputusannya pada saat itu.

source: JE fandom

Terjemahan lengkap (inggris) dari artikel koran tersebut dapat dibaca disini: Nikkan Sports 2014.3.15 Saturday Johnny’s: Tegoshi Yuya

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^