Saturday 22 March 2014

Dua Member JKT48 Ini Rasakan Pahit Manis Setlist Renai Kinshi Jourei 


Ketika setlist Renai Kinshi Jourei berakhir pada beberapa bulan lalu, dua member ini masih punya kenangan di setlist ke-2 milik team J. Sonia Natalia adalah salah satunya, belakangan dia sempat sedih karena tidak bisa menyanyikan lagu favoritnya yang ada di setlist tersebut.

"Aku paling suka lirik Namida No Shinkokyu, pas bagian 'segala kesulitan dan kesedihan, janganlah kamu tanggung seorang diri'," ungkapnya kepada HAI beberapa waktu lalu.

Menurutnya, bagian lirik tersebut mencerminkan JKT48 yang apabila dalam keadaan dirundung sedih, atau saat dihadang kesulitan, sebaiknya tidak ditanggung sendiri. "Karena di samping kita itu masih ada teman yang setia, bukan?" Katanya.

Berbeda dengan Sonia, lain juga dengan Achan, justru semenjak meninggalkan setlist Renai Kinshi Jourei, Achan terlihat ada kemajuan dalam penampilan panggung di Theater. Dari beberapa unit song yang dibawakannya waktu itu, cewek pemilik nama lengkap Ayana Shahab ini mengaku lebih mengenal dirinya, dan mampu mengubahnya menjadi sosok yang lebih baik.

"Waktu masih membawakan Pajama Drive (setlist pertama team J), tatapan mata aku masih kosong. Tatapannya cuma satu arah, susah menatap orang," curhatnya yang belum mampu memuaskan fans JKT48 waktu itu.

Tapi disetlist selanjutnya, Renai Kinshi Jourei, Achan menunjukkan taringnya. "Aku di setlist RKJ sudah bisa nge-wink!" Katanya lagi sumringah.

source: hai 

 
Vanka JKT48 Sudah Siap Hadapi Ujian Nasional


Member JKT48 yang satu ini katanya udah siap menghadapi Ujian Nasional (UN) tingkat SMP yang akan digelar Mei mendatang. Vanka JKT48 mengaku persiapannya ini hampir sudah hampir matang. Maklum lagi menjalani Try Out katanya.

"Kalau aku sih, lagi ada waktu senggang, suka bawa buku paket UN. Kan banyak juga di JKT48 yang seumuran aku, aku nanya-nanya mereka yang punya catatan lebih lengkap gitu," terang pemilik nama lengkap Thalia Ivanka Elizabeth ini.

Salah satu member JKT48 yang sering ditanya dan diajak diskusi mengenai UN oleh Vanka ini adalah Rachel. 

"Aku biasanya kalau diskusi sama Rachel, satu kelas kan, sudah nanya 'eh Rachel gini gini gini, bantuin dong gini gini gini'. Terus jadi seperti saling membantu deh. Aku nggak ikut bimbel sih, guruku juga enak sih malah kayak bimbel," jelas member baru di Team J ini.

source: hai


Vanka JKT48 : Kak Ve Itu Kelihatan Pendiam Tapi Enak Diajak Ngobrol

 
Thalia Ivanka Elizabeth alias Vanka JKT48 curhat dikit nih tentang Jessica Veranda. Kata member yang lagi mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional ini Ve JKT48 itu walaupun kelihatan pendiam, tapi sebenarnya enak diajak ngobrol lho. Oh ya?

"Sebelum pemilihan masuk Team J, aku dapat semangatnya dari kak Ve. Dia suka kasih tahu kita tentang  apa yang harus dilakukan," kata Vanka.

"Yang paling aku suka dari kak Ve itu adalah walaupun dia itu orangnya kalem, pendiam, tapi sebenarnya dia itu peduli. Terus dia mengerti juga tentang kita. Orangnya enak diajak curhat juga. Dia itu kelihatannya pendiam tapi enak diajak ngobrol sebenarnya," ungkap Vanka.

Vanka sendiri saat ini sudah bergabung bersama Team J kurang lebih satu bulan. Bersama Jennifer Rachel Natasya atau Rachel JKT48, pengumuman status mereka sebagai Team J sendiri diresmikan 23 Februari lalu oleh General Manager JKT48, Jiro Inao saat Musim Panas Handshake Festival yang digelar di Balai Kartini.

Sebelumnya, selama satu tahun lebih, member yang katanya cerewet di belakang panggung teater JKT48 ini berstatus Trainee, hingga akhirnya Februari lalu resmi naik pangkat ke Team J.

source: hai


Viny JKT48 Tertantang Untuk Bawakan Lagu Sedih

Setelah membawakan lagu ceria, Himawari di Boku No Taiyou, Viny JKT48 kembali didapuk untuk membawakan unit song sedih di setlist Seishun Girls. Gadis yang memiliki nama lengkap Ratu Vienny Fitrilya ini menyanyikan sebuah tembang sedih berjudul Kinjirareta Futari bersama Yona.

Tapi menurut Viny, dia tidak merasa sedih walaupun kembali membawakan lagu sedih,  dia sebelumnya pernah membawakan lagu Temodemo No Namida, sebuah lagu sedih di setlist Pajama Drive. Kenapa ya?

“Di sini aku membawakan lagu sedih, dan menurut aku membawakan lagu sedih itu selalu ada tantangannya. Seperti bagaimana caranya supaya orang melihat kita sedih di lagu itu,” kata Viny.

source: hai


Rona JKT48 Nyaman di Lagu Blue Rose 


"Heeeeeeii.. Yang disana, goyang yuk! Lady rocker yang bergingsul, aku Rona."

Buat kalian yang suka JKT48, pasti kenal sama kalimat di atas. Yap, kalimat tersebut adalah jikoushoukai alias kalimat perkenalan Rona JKT48.

Jelas banget, dari jikoushoukai-nya cewek yang akrab disapa Ayen ini menyukai lagu-lagu rock. Dan akhirnya, di setlist Seishun Girls, Rona menjadi dirinya yang sesungguhnya.

“Kalau di setlist ini (Seishun Girls), unit songnya aku banget. Aku dapat Blue Rose yang nge-rock banget, jadinya bisa lebih menjiwai,” ungkapnya.

source: hai

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^