Sunday 16 March 2014


DiVA kembali tampil bersama dalam kampanye Softbank Mobile App UULA.

Kali ini DiVA menyanyikan lagu cover WOW WAR TONIGHT ~ Tokiniha Okoseyo Movement ~ [WOW WAR TONIGHT ~ 時には 起こせよ ムーヴメント ~] milik H JUNGLE with t (Kolaborasi unit antara duo komedian Downtwon, Hamada Masatoshi dan produser musik Komuro Tetsuya), Single ini pernah terjual hingga 2 juta kopi pada tahun 1995. Ini juga menandai untuk pertama kalinya bagi grup ini untuk berkumpul kembali setelah vakum hampir 2 tahun yang lalu, terakhir kali mereka merilis lagu "Lost the way" pada bulan Maret 2012.

Para member juga berbagi tentang perasaan mereka. Sayaka Akimoto, member pendiri DiVA yang telah lulus dari AKB48 pada bulan Agustus lalu, mengatakan "DIVA adalah satu-satunya tempat bagi saya untuk menyanyi dan menari, jadi aku sangat bersyukur." Ayaka Umeda menambahkannya "Kami telah ditanya berkali-kali selama acara pertemuan jabat tangan kapan DIVA akan kembali, kami hanya menyesal untuk membuat para fans kami tetap menunggu! Disini aku ingin menampilkan sisi yang berbeda dari AKB48."
Sae Miyazawa
berkata "Aku senang bisa membawakan lagu ini. Aku yakin para fans kami cukup terkejut bahwa lagu baru kami adalah lagu cover. Kami berharap para fans dapat menikmati lagu ini, bagi orang-orang di zaman kita sekarang, ini adalah lagu lama yang terlupakan namun bagi orang lainnya ini adalah lagu dimana mereka tumbuh bersamanya, kami berharap bahwa orang-orang dapat menikmati lagu versi kita ini dan pesan yang disampaikan."



 

Musik video dari lagu ini hanya tersedia di UULA (SoftBank mobile's smartphone app.), sampai saat ini masih belum diputuskan apakah CD ini akan dirilis.






DiVA adalah unit dance&vocal yang didirikan pada tahun 2011 yang terdiri dengan 4 orang dari member AKB48 generasi 2, Akimoto Sayaka, Umeda Ayaka, Masuda Yuka, and Miyazawa Sae, kemudian pada tahun yang sama mereka mengadakan audisi dan menambahkan 6 member baru kedalam grup tersebut. Pada Januari 2013, Masuda mengundurkan diri dari grup, sehingga mereka hanya terdiri dari 9 member saja. kemudian pada bulan Agustus lalu, Akimoto lulus dari AKB48, namun dia tetap menjadi member DiVA

source:  tokyohive | nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^