Friday 21 March 2014


Grup idola mega populer AKB48 ikut meramaikan demam sepak bola Piala Dunia melalui iklan komersial TV terbaru adidas Jepang yang mulai ditayangkan pada hari Jumat.

Iklan komersial terbaru ini ikut menyertakan Yuko Oshima, Nana Okada, Mako Kojima dan Miki Nishino, yang ditunjuk menjadi duta persahabatan untuk "Enjin (membentuk lingkaran) Project." Tujuan mereka adalah untuk mendukung dan memberi semangat bagi tim nasional sepak bola dengan mengenakan seragam (kostum seragam Jepang dipasok oleh adidas).

Dalam iklan komersial tersebut, Oshima berteriak, "Mari membentuk lingkaran!" Dan semua 150 supporter ikut merespon: "Kami pasti akan menang!"

Oshima, yang segera akan "lulus" dari AKB48, mengatakan, "Saya pikir suara saya akan menjadi serak," sementara Nishino mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk berteriak keras ini setelah hari olahraga pada saat di sekolah dasar," Sankei Shimbun melaporkan.

source: japantoday

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^