Monday 17 March 2014


Telah diumumkan bahwa member SKE48 Kito Momona akan lulus dari grup pada bulan April.

Kito membuat pengumuman ini pada tanggal 16 Maret selama konser di Theater SKE48. Pada website resmi grup tersebut, dia memposting sebuah komentar yang menjelaskan, "Saya sedih bahwa saya akan berpisah dengan semua orang [penggemar] dan para member, tapi saya membuat tekad untuk melakukan apa yang ingin saya lakukan dan memutuskan untuk lulus."

Kito bergabung dengan SKE48 sebagai member generasi ke-2 pada tahun 2009. Transfer dia ke Team S telah diumumkan pada saat 'AKB48 Grup Daisokaku Matsuri ~ Jidai wa Kawaru. Dakedo, Bokura wa Mae Shika Mukanee!~' yang diadakan pada bulan Februari.

Momona Kito [鬼頭桃菜], diketahui adalah seorang fans idol, sebelumnya dia juga pernah melakukan audisi untuk generasi 8 Morning Musume. Dia pernah berpartisipasi dalam beberapa single termasuk Tsuyokimono yo (Team KII version), Oikake Shadow (Choco no Dorei), dan Bokura no Kizuna (Mirai to wa?).

source: tokyohive | nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^