Wednesday 25 June 2014



Pada tanggal 23 Juni, Watanabe Mayu AKB48, Sashihara Rino HKT48, Matsui Jurina SKE48, dan Yamamoto Sayaka NMB48 muncul pada acara presentasi untuk mengumumkan kontrak antara grup AKB dan "Baitoru", sebuah situs yang menawarkan pekerjaan paruh waktu.

Selain empat gadis itu, juga ada Matsui Rena, Shimazaki Haruka, dan Kashiwagi Yuki, yang merupakan Member Top 7 dari pemilihan Senbatsu baru-baru ini, yang juga akan muncul di iklan CM terbaru, dan iklan ini akan menggunakan lagu single ke-37 AKB48 selanjutnya sebagai lagu CM tersebut.

Watanabe yang meraih posisi No.1 pada pemilu ini akan menjabat sebagai center untuk single ini, dan telah diumumkan bahwa nama single ini akan diberi judul "Kokoro no Placard" (yang akan dirilis pada 27 Agustus). Watanabe menjelaskan mengenai lagu ini, "Ini adalah sebuah lagu yang mudah diingat, dan aku bisa mengingatnya setelah mendengarkan itu 1,5 kali. Karena ini merupakan lagu yang menyenangkan untuk para pria dan wanita dari segala umur, saya berharap lagu ini bisa di dengarkan oleh banyak orang, dan bernyanyi dan menari lewat lagu ini."


Dia juga menyebutkan tentang "Koisuru Fortune Cookie", lagu dimana Sashihara menjadi center-nya, ratu pemilu sebelumnya. Sebagaimana lagu itu menjadi hits dan banyak orang di seluruh dunia membuat video yang menarikan lagu itu, Watanabe dengan semangat berkomentar, "Mudah-mudahan, lagu saya juga bisa dimeriahkan seperti lagu yang itu!"

Selama acara presentasi ini, juga diumumkan bahwa CM ini juga akan tersedia dalam empat versi berbeda yang menampilkan AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48 yang akan ditayangkan hanya secara lokal. Selain itu, ada empat stasiun TV yang akan menghasilkan program-program TV baru yang bertemakan tentang pekerjaan paruh waktu mulai tanggal 1 Juli.


Keempat program itu adalah Fuji TV "AKB de Arubaito" (setiap Selasa pukul 01:40 am~ *di wilayah Kanto saja), CBC TV "SKE no Kayou Arubaito Gekijou" (setiap Selasa pukul 01:18 am~), Kansai TV "NMB no Meccha Baito" (setiap Selasa pukul 01:00 am~), dan Kyushu Asahi Housou "HKT Shakariki 48!" (Setiap Jumat pukul 12:55 am~).

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^