Saturday 12 July 2014


Melody (22 tahun) dari sister grup AKB48 di Indonesia JKT48 diangkat sebagai "Duta Buah-buahan Okayama".

Gubernur Prefektur Okayama Ibaragi Ryuta secara pribadi memperkenalkan Melody dengan membawakan surat penunjukan.

Sang Idola ini berkomentar, "Aku akan melakukan yang terbaik agar orang-orang Indonesia mengetahui bagaimana lezatnya buah dari Okayama ini."

Sebagai bagian dari tujuannya untuk mempopulerkan brand Okayama secara global, prefektur ini telah memulai kampanye untuk mengiklankan dan menjual buah ke Jakarta, Indonesia. Dan ini merupakan hal yang wajar bahwa mereka kemudian menunjuk "Forever Ace" Melody yang menduduki tempat pertama pada Pemilihan Umum Pertama JKT48 pada bulan April tahun ini.

Pada dasarnya, selain menjadi seorang idola, Melody juga merupakan seorang mahasiswi jurusan pertanian di salah satu sekolah terbaik di Indonesia, Universitas Padjadjaran. Mimpinya adalah untuk bekerja untuk Departemen Pertanian di Indonesia di masa depan dan berharap untuk mengintegrasikan teknologi Jepang untuk mengubah sistem pertanian tanah airnya menjadi lebih baik.

Melody juga menambahkan, "Meskipun tahun lalu merupakan kunjungan pertama saya ke Okayama, saya sangat terkesan dengan betapa lezatnya buah persik dan anggur mereka. Saya pikir masih ada banyak hal yang menakjubkan tentang Prefektur Okayama yang belum saya tahu. Tahun ini, saya akan belajar lebih banyak tentang Okayama melalui banyak pengalaman seperti membuat manisan, dan saya berharap untuk bisa mempromosikan itu di Indonesia juga."


Sesama member mereka seperti Nabilah Ratna Ayu Azalia, Ratu Vienny Fitrilya dan Riskha Fairunissa juga menghadiri upacara pengangkatan dalam mendukung Melody ini.



I still continue to follow the news about it, maybe if I think it is interesting to follow, I'll post some more article about this later.
 
I expecting your feedback

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^