Tuesday 9 September 2014


I'm posting this, although I do not mind if you take care about this news or not.

Hari ini aku baru membaca berita bahwa official website Alice Project telah mengkonfirmasikan bahwa salah satu idol mereka, Tsukimiya Karen dari Steamgirls telah meninggal dunia.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh agensi Alice Project beserta dengan sebuah surat yang dikirimkan oleh ayahnya. Tidak ada banyak rincian mengenai penyebab dan lokasi kematian yang dituliskan dalam surat tersebut, selain Karen telah meninggal pada awal bulan Juli (tanggal 10 Juli) oleh karena sebuah insiden dan ayahnya meminta maaf karena tidak merilis berita ini secepatnya. Karen terakhir kali memposting kicauan tweetnya pada tanggal 7 Juli dan mengupdate blognya pada tanggal 9 Juli.


Karen adalah member Steamgirls yang tahun ini berusia 17 tahun, dia dikenal sebagai gadis yang manis dan memiliki ciri khas dengan kacamata palsu yang sering dikenakannya. Sebelumnya, selama beberapa bulan terakhir dia sudah tidak tampil di panggung oleh karena dirinya yang sering menderita depresi, kecemasan dan rasa panik sejak bulan desember lalu.


Lebih lanjut, ayah karen meminta kepada agensi agar membiarkan blog dan twitter dia tetap ada, sehingga kata-kata Karen dapat tetap hidup. Alice Project juga memasang alamat email agar para fans bisa mengirimkan foto, kenang-kenangan dan kata-kata berkat untuk karen di karen@alice-project.biz


Video Profile Karen:



Karen juga ikut menuliskan lirik lagu "destiny"



Karen`s Final Blog Post
http://ameblo.jp/okarie-kaepyon/

Karen`s Final Twitter Post
https://twitter.com/karen_tsukimiya


Update:


Sesaat setelah berita ini diumumkan, pada sebuah acara terbaru Steamgirls, para fans memasang lightstick berwarna pink untuk mengenang Karen. Mereka juga menampilkan COSMIC LOVE, Sebuah lagu favorit Karen.
 

Secara pribadi, saya mengucapkan turut berdukacita atas berita ini, berharap yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan.


notes: jpop-idols.com | pureidolheartpureidolheart

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^