Sunday 26 October 2014


Chikano Rina, member generasi ke-5 AKB48 yang dipindah ke JKT48, baru-baru ini memposting foto bareng bersama member Team Trainee dia di Twitter. Di foto ini juga terdapat Arisa Hatayama yang saat ini menjadi topik hangat karena masalah asmara dia. Yang paling mengejutkan disini adalah kehadiran Sashihara Rino yang pada saat itu dia masih belum mendapat cukup perhatian dari banyak orang, kini menjadi orang yang paling "hottest" di grup AKB48 pada saat ini.

Rino Sashihara dari HKT48 pada tanggal 23 Oktober menulis melalui akun twitternya (@345__chan), "Rasanya baru kemarin aku mengikuti "AKB48 grup draft", lalu, "Sekarang, entah bagaimana aku pikir, kalau tidak salah ini kan waktu pertunjukkan team trainee generasi ke-5 waktu Sashihara masih jadi kenkyusei kan?." Lalu Chikano Rina yang merupakan teman seangkatannya, berkicau dengan menuliskan "ya, itu kamu" balasnya. Lalu, Uriya Akane "sang kenkyusei legendaris" juga turut berkomentar "ingin bertemu" dan dilanjutkan "ayo! aku mau itu!". Sashihara kemudian membalasnya "Sepertinya sudah lama kita tidak ngobrol bersama yah. lol. Pertunjukkan kenkyusei yang dulu itu sangat menyenangkan. aku mau melakukannya lagi. lol" katanya dengan semangat.


Chikano Rina juga menulis "ehh, Uriya (lol)" katanya terkejut, "Berkumpul bersama dengan para member kenkyusei, membicarakan tentang itu, rasanya membuatku nostalgia~!!". Arisa Hatayama yang juga lulusan dari generasi ke-5 mengatakan "Yang tersisa sekarang tinggal 6 orang kan?." saat mengingat member kenkyusei yang masih tersisa.

Uriya Akane adalah member kenkyusei AKB48 yang terlebih dahulu lolos audisi (lulusan generasi ke-4). Dia mendapatkan popularitas yang tinggi diatara para kenkyusei. Pada awalnya dalam pertunjukkan team trainee dia sering diminta oleh para fans untuk tampil agar bisa melihat dirinya. Namun, karena suatu keadaan (bukan karena skandal) pada akhirnya dia meluluskan diri dan tidak menjadi member reguler. Oleh karena itu waktu dia men-tweet, para member yang pernah berdiri di panggung yang sama saat pertunjukkan team trainee tampak terkesan.


Dari antusias yang ada di twitter, Chikano Rina lewat akun twitternya(@RChikanoJKT48) menulis "Ya, ini generasi ke-5", "Semuanya masih muda". Ketika dia mempublikasikan foto grup tentang foto profil member dan sebuah foto bersama saat pertunjukkan team trainee. Moeno Nito menuliskan "Terkejut, sepertinya semuanya tidak ada yang berubah yah.. lol" komentarnya, Rie Kitahara juga menulis "Lol... aku juga memikirkan hal yang sama, tidak ada yang berubah" katanya setuju.

Bagaimanapun juga, Rino Sashihara terus "ngakak", tampaknya dia mendapatkan daya tarik yang besar. Dalam penampilannya yang tidak cukup mencolok saat menjadi kenkyusei, dan takjub ketika mengingat waktu itu. Sashihara setelah waktu itu dipromosikan menjadi member reguler dan pada saat "Pemilihan Umum ke-1 AKB48" dia berada di peringkat 27. Rekannya, Rie Kitahara berada di peringkat 13, Miho Miyazaki berada di peringkat 18. Kemudian secara mengejutkan dia sekaran menjadi populer dengan sangat cepat oleh karena karakter hetare yang menjadi senjata utamanya.


Translate: Sashihara Rino saat masih belum terkenal!, Chikano Rina mempublikasikan foto kelompok saat "Era Kenkyusei di AKB48"

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^