Tuesday 21 October 2014



Sashihara Rino dan 6 member HKT48 (Matsuoka Natsumi, Miyawaki Sakura, Kodama Haruka, Tomonaga Mio dan Moriyasu Madoka) bergabung dengan konferensi pers dari Lotte prototipe RHYTHMI-KAMU "di Tokyo pada tanggal 21 Oktober 2014.


Pada konferensi itu Sashihara ditanya apa yang membuat dia merasa tidak bahagia akhir-akhir ini, Sashihara mengeluh bahwa Akimoto Yasushi (produser AKB48) tidak membalas pesan SMS-nya. Sashihara mengatakan "Karena dia marah, jadi dia tidak membacanya..., kami sedang bertengkar, meskipun saya tidak membantahnya, saya kira saya sedang diblokir oleh beliau... mungkin..."



Sementara itu Sashihara ditanya tentang pemikirannya mengenai idol yang difoto secara sembunyi-sembunyi oleh media, dia berkata "Kalau itu adalah saya, saya akan sangat senang, karena jika kamu tidak hot, maka tidak ada yang akan mau menfoto kamu secara sembunyi-sembunyi", dan kemudian saat dia ditanya mengenai skandal member Nogizaka46 Matsumura Sayuri, Sashihara mengatakan "Aku tahu pertanyaan ini pasti ditanyakan...!! Yang pasti, kamu harus benar-benar mengintrospeksi apa yang telah kamu lakukan, dan terus lanjutkan hidupmu. Selain itu, bisakah saya berbagi bukuku "Gyakutenryoku" untuk semua staff SONY" (SONY Music adalah label musik yang menaungi Nogizaka46).

 


Rhythmi-Kamu', adalah earphone yang bisa menghitung dan mencatat berapa kali Anda mengunyah. Dengan menggunakan teknologi ini, penggunanya juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan musik pada perangkat genggam dengan cara mengunyah menggunakan pola kunyah tertentu.


RHYTHMI-KAMU official website: http://rhythmi-kamu.com

1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^