Saturday 18 October 2014



Member frontline Nogizaka46 Matsumura Sayuri tampaknya tidak bisa menjauhi cakar dari Bunshun. 

Dalam edisi minggu lalu, foto mengenai Matsumura Sayuri dan mantan editor Young Jump "Mr. S" berciuman diterbitkan. Lelaki itu diketahui telah menikah dan mempunyai anak. Spekulasi mengenai dia yang menyediakan "layanan bantal" muncul dan Matsumura Sayuri meminta maaf di radio, menjelaskan bahwa foto-foto itu dipotret saat dia mabuk. Dia telah membantah sedang menjalin hubungan dengan "Mr. S" dan menjelaskan bahwa ia bertemu dengannya di jalanan dan memutuskan untuk makan bersama dia karena dia merasa galau. Dia juga mengaku menggunakan nama palsu saat berinteraksi dengan "Mr. S" dan mengklaim bahwa dia tidak tahu jika dia sudah menikah. Bahkan sebaliknya, dia sama sekali tidak tahu banyak tentang "Mr. S".



Dalam pengakuan, dia juga menyebutkan bahwa sebagian besar laporan itu salah, yang tampaknya itu telah memicu murka Bunshun. Akibatnya, Bunshun kembali dengan lebih banyak bukti dari "perselingkuhan" mereka dalam edisi minggu ini. 

Sebuah transkrip pembicaraan mereka di sebuah kafe diterbitkan. "Mr. S" memberitahu Matsumura bahwa "dia telah membuat banyak rekan wanitanya menangis ketika ia mengundurkan diri dari Young Jump", yang berarti bahwa Matsumura seharusnya tahu bahwa ia adalah editor dari Young Jump. Di bagian lain dari percakapan, "Mr. S" juga mengatakan agar Matsumura mentraktir dia ketika dia menjadi bintang top. Matsumura juga mengatakan kepadanya bahwa ia harus mengikuti sebuah audisi, yang berarti mereka seharusnya sudah tahu kebenaran tentang pekerjaan masing-masing. Selain itu, Nogizaka46 berkali-kali telah muncul dalam foto gravure Young Jump, sehingga tidak mungkin untuk "Mr. S" tidak tahu tentang Matsumura. 

Kemudian, si "Mr. S" bertanya kepada Matsumura "Di mana kamu menyimpan komik di rumahmu? Kamu telah membeli begitu banyak komik tetapi kok tidak ada di kamarmu."

Hal ini menunjukkan bahwa "Mr. S" sempat mengunjungi rumahnya pada kesempatan terakhir. Percakapan intim mereka menunjukkan bahwa mereka lebih dari teman. Namun, "Mr. S" yang menyebut Matsumura Sayuri sebagai "Chii-chan", yang berarti bahwa penjelasan dia menggunakan nama palsu itu tidak bohong. 

Jika informasi ini adalah kebenaran, maka apa yang dijelaskan Matsumura di radio kemarin adalah suatu kebohongan. 

Selain itu, Bunshun juga mengungkapkan bahwa 2 member lainnya dari Nogizaka46 telah melakukan "sesuatu yang tidak pantas". Salah satu membernya yang masih di bawah umur terfoto sedang pergi ke bar selebriti di Roppongi pada akhir bulan Mei, yang menyebabkan kecurigaan anak di bawah umur sedang minum-minum. Member lainnya disebut-sebut pernah nginep bareng di rumah seorang model laki-laki. 

Sebuah video tentang kencan larut malam antara Matsumura dengan "Mr. S" juga dibuat tersedia untuk pelanggan dibayar, dan dibocorkan di bawah ini.


Kelihatan seperti sedang mabuk?


Photo:





0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^