Saturday 18 October 2014



Mantan member 'Otona AKB48' Tsukamoto Mariko, juga dikenal sebagai "Mariri", membuat debut modeling-nya pada edisi Desember di majalah 'Be ST' yang dirilis pada 17 Oktober. 

Sebelumnya pada bulan April, ibu dari dua anak yang berusia 38 tahun ini terpilih dari 5.066 pelamar untuk menjadi 'Otona AKB48'. Dia ikut berpartisipasi dalam CM, konser, dan acara jabat tangan sampai hari "konser kelulusan" dia pada tanggal 1 September. 

Di dalam wawancara majalah itu, Tsukamoto menyatakan bahwa, "Saya tidak sekalipun menyesal berada di AKB48. Meskipun ada hari-hari ketika aku sangat lelah dan tertidur di depan pintu setelah kembali ke rumah, serta hari-hari ketika aku menangis begitu banyak di depan suami saya." Dia terus mengungkapkan, "Oleh karena kebaikan keluargaku, dan kebaikan para member. Saya menyadari bahwa tidak peduli berapapun usia Anda, Anda bisa melakukan apa saja selama Anda tidak menyerah." 

Mengenai debutnya sebagai model, dia berkata, "Karena aku diberi kesempatan seperti ini, saya ingin menikmatinya. Saya ingin menyerap pengetahuan tentang kecantikan dan memoles kewanitaan saya."


source: Former Otona AKB48 Tsukamoto Mariko makes her modeling debut (tokyohive)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^