Tuesday 18 December 2012


AKB48 Kasai Tomomi (21) telah mengumumkan kelulusannya dari grup pada saat "AKB48 Taikou Kohaku Uta Gassen ke 2nd" yang diadakan di TOKYO DOME CITY HALL pada tanggal 17 Desember.

Kasai muncul sendirian di depan fans, dan pada awalnya berterima kasih kepada mereka karena mampu membuat debut solo dengan single "Masaka (= Tidak mungkin!)" Pada tanggal 26. Dia kemudian menyatakan, "Ada satu lagi pengumuman 'Masaka' yang dibuat. Saya, Kasai Tomomi, meluluskan diri dari AKB48. "

Setelah meminta maaf untuk pengumuman tiba-tiba, ia menjelaskan alasannya dengan menangis, "Saya bergabung dengan AKB48 ketika saya berumur 14 tahun, dan telah bersama dalam kelompok selama 6 setengah tahun. Itu membuat saya belajar banyak hal. Sekarang saya menerima kesempatan untuk debut solo, saya ingin mengirimkan lagu ini dengan kemampuan saya sendiri mulai sekarang. "

Rincian tentang kelulusan Kasai, termasuk kapan dilaksanakannya, akan diumumkan secepat pada bulan Desember

(Source: Oricon & Tokyohive)

( *`ω´)


original post: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=173037406153589&set=a.173034989487164.6357.172836392840357&type=1&relevant_count=1

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^