Thursday 20 December 2012








Diumumkan bahwa general manager kelompok AKB48 Takahashi Minami akan melakukan rilis debut single di bawah NAYUTAWAVE RECORDS, pada musim semi tahun 2013! Lagu ini belum diketahui judulnya namun telah dipilih sebagai lagu tema pembuka untuk drama selanjutnya 'Saki' yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 Januari.


"Saki" adalah drama selanjutnya dari Fuji TV yang dibintangi oleh Nakama Yukie. Seperti yang di laporkan bulan lalu, Nakama akan memainkan orang yang sama yang dia mainkan di drama populer 2011 "Utsukushii Rinjin." Meskipun lagu tema pembuka masih belum direkam, Dikatakan bahwa lagu ini rock ballad yang dramatis dan emosional yang melambangkan debut solo nya Takahashi.

Debut solo Takahashi diumumkan selama konser AKB48 "AKB48 di TOKYO DOME ~ 1830m no Yume ~" di Tokyo Dome kembali pada 25 Agustus. Mengenai perilisan single debut solo nya, Takahashi berkomentar, "Ini adalah waktu untuk impian saya menjadi penyanyi solo yang saya inginkan untuk waktu yang lama, hingga menjadi kenyataan. Aku tahu ini tidak akan mungkin terjadi tanpa fans yang telah dipercaya, dan menunggu untuk saya. Terima kasih banyak. Meskipun saya merasa sedikit cemas bahwa member AKB48 tidak di sekitar saya, saya ingin menempatkan segenap diri saya ke dalam lagu ini, sehingga hati saya akan menggapai kalian semua. "

Produser umum AKB48, Akimoto Yasushi juga berkomentar tentang hal ini, "Takamina telah memimpin kelompok AKB48 sementara memberi harapan kepada para anggota saat 'usahamu tidak pernah berjalan tidak dihargai." Sekarang saatnya untuk membuktikannya dengan diri Anda sendiri sebagai manajer umum. Baiklah Takamina. Kami siap untuk debut solomu. "

Sumber & Gambar: natalie


original post: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=173389939451669&set=a.173034989487164.6357.172836392840357&type=1&relevant_count=1

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^