Saturday 22 December 2012


para member AKB bergembira mendapatkan trofi dan ijazah (kiri Watanabe mayu, Yuki Kashiwagi, Takahashi Minami, Haruna Kojima dan Oshima Yuko, Itano Tomomi)


Pada tanggal 20, Mereka memenangkan lima piala yang di presentasikan oleh peringkat Oricon tahunan sebagai grup idola nasional, adalah AKB48, yang berhasil menjual single tahunan menang di tempat pertama selama tiga tahun berturut-turut. tambahannya, untuk ke tahun keduanya di baris ini untuk pencapaian pertama kalinya, secara berturut-turut, angka penjualan yang memonopoli 5 single teratas, dengan puncak angka penjualan 5 juta copy berturut-turut. Didirikan, seperti kelulusan sang 'ace' Maeda Atsuko (21) dan konser pertama mereka di Tokyo Dome, rekor yang layak untuk satu tahun perjalanan mereka (Sankei Sport)

AKB48 menyapu grafik chart tahun ini.

Single No. 1# penjualan teratas tahunan mereka adalah 1,82 juta copy pada 5 maret oleh "Manatsu No Sound Good" di pertengahan bulan musim panas. Rank 1# tahunan di catat oleh "Beginner" pada tahun 2010, dan dengan "Flying Get" menyamai catatan 11 tahun terakhir selama tiga tahun berturut-turut. ("The Way of Woman" in 1972, the same year 73) Trio, Pink Lady ("Sinbad Nagisa, 1978" Year 77 UFO "), storm years (08" truth Believe ", 09" from the pin and Shiro Miya " repaint the two consecutive years), sudah mencetak sejarah.

AKB tahun ini, sepertinya memasuki era baru untuk mewujudkan konser di Tokyo Dome adalah keinginan sungguh-sungguh format yg berbeda setelah saat kelulusan Maeda. "Manatsu" - adalah single terakhir dimana Atsuko Maeda berposisi sebagai center tahunan di Rank # 1, sekaligus menandakan sekali lagi untuk membuktikan puncak popularitasnya yang dia gapai.

Lima single yang dirilis tahun ini, semuanya mencapai puncak jutaan tahun terakhir ini. Jutaan yang mereka raih ini dilanjutkan dengan "Eien Pressure" sebuah lagu yang baru saja dirilis lima hari terakhir di bulan ini. "Manatsu" lebih lanjut mencpai angka penjualan 5 juta per tahun setelah memuncaki 5 teratas dalam tahun keduanya. tetapi juga untuk pertama kalinya dalam sejarah

Total kasar gabungan dari semua penjualan musik mereka, seperti single dan album yang menduduki puncak daftar untuk tahun kedua di deretan rank tahunana pada tahun 09 dan 10, melebih dari rekor Pink Lady di tahun 77 dan 78 , mereka mulai menjadi "hits" figur yang menakjubkan . Jumlah itu mencapai, 19,1 juta ¥. lebih banyak 3 juta ¥ dari 16,28 ¥ rekor penjualan mereka tahun lalu. Mereka memenangkan tempat pertama dalam lima kategori dari bagian yang berbeda di 16 bagian yang tersedia

"Pada waktu debutnya dalam dunia rekaman tidak ada yang bisa membayangkan ini sama sekali, mengejutkan kami semua sebagai anggota. Untuk memenuhi harapan semua orang lagi tahun depan, AKB mendapatkan juga tiga rekor baru, seperti "Manatsu no Sound Good" - single no 1 tahunan juga telah dinominasikan di "The Japan Record Award ke-54" yang akan di adakan pada tanggal 30 mendatang, selain itu Penghargaan ini juga berpengaruh untuk dua tahun berturut-turut setelah tahun lalu.

http://sankei.jp.msn.com/entertainments/news/121221/ent12122108480010-n2.htm

original post: http://www.facebook.com/photo.php?fbid=173791732744823&set=a.173034989487164.6357.172836392840357&type=1&relevant_count=1

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^