Sunday 6 January 2013



Selama konser Sexy Zone di Yokohama Arena pada tanggal 4 Januari, diumumkan bahwa acara "Thanksgiving Festival" untuk pertunjukkan panggung “JOHNNY’s World“, yang saat ini dimainkan di Teater Imperial Garden, akan diadakan di Tokyo Dome (Maret 16 & 17) dan di Kyocera Dome Osaka (pada 30 Maret & 31).

“JOHNNY’s World“ adalah penampilan panggung terbaru yang diproduksi, dan disutradarai oleh presiden Johnny & Associates Inc, Johnny Kitagawa. Hey! Say! JUMP, A.B.C-Z, dan Sexy zone menjadi bintang di dalamnya.

Semua tiket untuk panggung terjual habis pada hari mulai dijual, dan ketika dilaporkan bahwa Johnny Kitagawa akan mengulang pertunjukkan tersebut, ada banjir pertanyaan tentang hal itu dari para fans. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengadakan "Thanksgiving festival" yang akan menjadi acara dengan skala besar diperkirakan sekitar 200.000 orang akan hadir dalam acara total selama 4 hari tersebut.

Dilaporkan, isi untuk acara "Thanksgiving festival" akan berbeda dari "JOHNNY's Worlds", seperti Toho, yang merupakan perusahaan produksi untuk "JOHNNY's Worlds", tidak akan terlibat dalam festival ini. Johnny Kitagawa menyatakan, "Saya ingin datang dengan ide baru tanpa menempelkan cerita. Akan ada pertunjukan musik dan dramatik." Dia juga menambahkan," Sejak tanggal yang dijadwalkan dekat dengan 3.11 (hari terjadinya gempa Tohoku)., Aku berpikir tentang melakukan sesuatu yang berhubungan dengan itu. "

-

Ketika Nakajima Kento mengumumkan "thanksgiving festival" di konser Sexy Zone, teriakan sukacita muncul dari 15.000 penonton. Sexy Zone juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur pertama mereka berskala nasional di musim semi ini. Sexy Zone telah mengadakan live konser hanya di Tokyo, Yokohama (Kanagawa), dan Osaka, sehingga Nakajima mengatakan, "Saya ingin membuat perhentian di 10 lokasi." Kikuchi Fuma juga mengatakan, "Saya pasti ingin pergi ke Hokkaido dan Kyushu. "Nakajima juga berbicara tentang ambisinya untuk 2013, dengan menyatakan, "Saya ingin menantang program dimana kita harus menekunkan diri kita di tahun ini. ini dapat menjadi bungee-jumping, atau sesuatu seperti aku menempelkan wajahku ke ular. Saya hanya ingin menunjukkan bahwa kita bisa berbuat apa saja. "

Member lain, Matsushima Sou juga mengungkapkan bahwa dia telah berlatih klarinet sejak 2 bulan lalu. Dia berkata, "Ketika saya melihat Yamada-kun (*member Hey! Say! JUMP Yamada Ryosuke) bermain saksofon, saya memutuskan untuk memainkan alat musik. Saya memilih klarinet dengan warna nadanya. Saya ingin berkolaborasi dengan piano Nakajima-kun untuk konser live kita berikutnya. "

Source: chunichi.co.jp, Image: “JOHNNY’s World” official site via tokyohive


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^