Monday 7 January 2013


TIDAK dipungkiri, perhatian penonton pada malam itu banyak tercurah pada sosok Akicha dan Haruka, personel AKB48 yang ditransfer ke JKT48.

Penasaran banget melihat aksi perdana mereka sebagai bagian dari tim J. Hasilnya? Sempurna.

Baik Akicha maupun Haruka sama-sama membuktikan kualitas mereka sebagai senior. Selain penampilan panggung yang oke, pesona dan aura kebintangan terpancar di antara polah (yang dianggap orang Indonesia) lucu keduanya. Misalnya saat sesi perkenalan. Haruka dan Akicha (berusaha keras) mengucapkan salam menggunakan bahasa Indonesia.

Haruka sukses dengan hafalannya, sedangkan Akicha sukses menyontek lewat secarik kertas. “Aku Haruka. Senang bisa berada di Theater JKT48!” seru Haruka dengan nada terbata-bata. “Saya baru pindah dari AKB ke JKT dan tidak mengetahui bahasanya. Jadi saya merasa ini perlu ditulis dulu. Terima kasih kepada para member dan fans yang telah menerima saya dengan hangat,” Akicha membaca sontekannya.

Di luar ucapan salam, cerita-cerita lucu tentang keduanya juga banyak mengalir dari kesaksian para anggota. Tentang Akicha yang ikut memakan camilan makaroni pedas bervetsin milik Dhike hingga cerita Haruka yang “kegirangan” melihat banjir di Jalan Sudirman.

“Jadi waktu itu, saya baru kali pertama melihat hujan bisa menjadi banjir seperti itu. Jadi aku seperti, waaah, banjir, senang banget. Walau aku tahu pasti ada orang-orang yang kesusahan karena banjir, rasanya tetap senang karena baru kali pertama lihat. Jadi, seperti pengalaman seru,” klarifikasi Haruka malu-malu.

Lalu ada juga keisengan anggota JKT48 lainnya, yang mengajari mereka bahasa-bahasa aneh. Sama sekali tidak ditanggapi dengan kemarahan. Haruka dan Akicha justru bersyukur karena bisa lebih cepat mengerti bahasa Indonesia.

“Sebelum ke sini belajar (bahasa Indonesia) dari buku. Tapi, di sini banyak yang mengajari, jadi lebih cepat bisa,” imbuh Haruka.

source: http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/61639-serunya-cerita-akicha-dan-haruka,-personel-akb48-yang-ditransfer-ke-jkt48.html

( *`ω´)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^