Thursday 21 March 2013


Kami bukan pop idol, kami musisi rock sampai kapanpun.

Pesan itu dibuat oleh band rock wanita jepang Scandal pada awal wawancara meja bundar.

Mereka jelas tidak ingin disamakan dengan rekan-rekan mereka yang memakai dance-pop imut seperti AKB48 dan Perfume.

Di kota selama akhir pekan untuk pertunjukkan dua pertunjukkan konser di *Scape Warehouse, mereka berempat dengan cepat menjauhkan identitas diri mereka dari istilah "grup idola" ketika berbicara dengan media lokal.

"Ini lucu karena di Jepang, kita hampir tidak disebut grup idola," kata drummernya dengan semangat Rina Suzuki, 21, melalui seorang penerjemah. "Fans dari rumah melihat kami sebagai seorang yang berpakaian rock dan kita akan selalu seperti itu.

"Kami tidak tahu bagaimana label 'idola' itu muncul, kita tidak benar-benar berpikir tentang diri kita sebagai seorang yang kelihatan-lucu atas semuanya."

Dia menambahkan: "Mungkin fans luar negeri tertarik pada pakaian menarik kami... Pakaian kami ini yang membuat kita tampak sebagai 'idol'."

Scandal, dibentuk pada tahun 2006 ketika gadis-gadis itu masih di SMA, juga terdiri dari vokalis Haruno Ono, 24 tahun, bassis Tomomi Ogawa dan gitaris Mami Sasazaki, keduanya berusia 22 tahun.

Bulan lalu, member AKB48 Minami Minegishi menjadi berita utama ketika ia mencukur kepalanya dan mengeluarkan permintaan maaf lewat video publik YouTube sambil menangis.

Kesalahan nya? Menghabiskan malam di apartemen pacarnya - AKB48 memiliki kode etik yang mengikat yang meliputi klausul dilarang-kencan. Insiden ini memancing amarah kaum feminis, yang melihat hukuman Minegishi sebagai penguatan penundukan, gambaran suci perempuan dalam budaya pop.

Apakah Scandal pernah memiliki pembatasan ketat seperti tentang hubungan romantis?

Tidak, tampaknya.

Dengan tertawa, Ono mengatakan ini yang membuat tidak ada bedanya entah mereka adalah publik figur atau bukan.

"Selebriti adalah manusia normal juga,"
katanya.


[Fokus pada musik]


Tapi dia menekankan bahwa kencan bisa menunggu untuk para kuartet ini.

"Saat ini, kami tidak berpikir tentang hubungan asmara. Setiap tahun, tujuan kami adalah sama, untuk fokus pada menciptakan musik yang bagus,
" katanya.

Sebagaimana bona fide rocker, Scandal - terkenal karena upbeat mereka, di lagu tema anime yang energik, Shunkan Sentimental (Fullmetal Alchemist: Brotherhood) dan Shojo S (Bleach) - menyatakan sebuah cinta untuk heavy metal.

Suzuki mengatakan: "Kami... mendengarkan secara luas untuk genre yang berbeda ... Kami selalu menemukan lagu baru dan membagikan mereka di antara diri kita sendiri."

"Meskipun tidak ada artis tertentu yang kita idolakan, ada beberapa hard rock yang sangat bagus dan lagu-lagu metal yang kita benar-benar menyukainya." "Yah, tentu saja, kita tidak mendengarkan mereka setiap hari."


Mereka bebas untuk memiliki hubungan romantis, tapi kencan bisa menunggu untuk para kuartet wanita rock jepang Scandal ini.

source: asiaone

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^