Wednesday, 30 April 2014


http://3.bp.blogspot.com/-dON1I2aI8kI/UqWJWued1SI/AAAAAAAAAPI/tPKvF7JhlIA/s1600/20111103211427.jpg

Michishige Sayumi dari Morning Musume '14 baru saja mengumumkan kelulusannya. Masa depan atas 9 member yang tersisa, termasuk penunjukan seorang pemimpin baru, sekarang menjadi perhatian bagi produser grup Tsunku. Siapakah member yang akan terpilih dalam untuk posisi pemimpin baru ini?



Salah satu kandidat untuk posisi tersebut adalah member generasi ke-9 / sub-leader Fukumura Mizuki (17). Dengan karakter "sang penyembuh" dan bentuk tubuh yang bagus, photobook pertama dia telah terjual habis . Kakeknya dikabarkan menjadi selebriti yang super kaya.



Saingannya adalah member generasi ke-10 / sub-leader Iikubo Haruna (19). Dia adalah host acara radio harian "Young Town" dengan Michishige dan MC populer Sanma, dan dikatakan bahwa bahkan Sanma melilitkan jari-jarinya sekarang. Dia adalah teman dekat dengan Nakagawa Shoko dan bahkan memiliki bakat seperti menggambar manga. Dia telah mengumumkan ambisinya menjadi pemimpin grup itu di acara radio yang sama.


Namun, staff produksi yang berspekulasi bahwa yang akan menjadi pemimpin berikutnya adalah Fukumura, karena tradisi kelompok penunjukan pemimpin menurut senioritas dan usia .

Member yang diciptakan sebagai kuda hitam adalah member generasi ke-9 Sayashi Riho (15). Sebagai seseorang dengan tipe ketua kelas, ia memiliki kemampuan vokal dan tari yang lugas, membuat dia menjadi center grup ini.



"Dia mungkin menjadi pemimpin termuda dari Morning Musume,"
kata seorang personel musik yang terkait.


source: Who is the next leader of Morning Musume? (allthingsjpop)

komentar:

Akhirnya, hari ini terjadi juga...... setelah memecahkan rekor sebagai member yang paling lama di dalam grup morning musume, kini dia akan menghadapi langkah yang baru... semoga dia semakin sukses kedepannya. Mengenai pemimpin baru, aku rasa hampir semuanya setuju bahwa Fukuhime lah yang akan terpilih menjadi pemimpin baru, dalam beberapa hal aku bisa membandingkan dirinya dengan Naomi JKT48, Kapten Team KIII. Tetapi sebagai seorang fans, aku mendukung penuh jika Riho dapat terpilih menjadi pemimpin yang baru.... ^_^

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^