Saturday 26 April 2014


Pada tanggal 25 April 2014, para member AKB48 hasil reshuffle team di Team A akan mulai menampilkan setlist baru mereka "Renai Kinshi Jourei".

Pertunjukkan "Renai Kinshi Jourei", adalah setlist pertunjukkan untuk stage A5 untuk team ini yang dimulai pada bulan Oktober 2008. Kemudian, ditampilkan oleh team trainee AKB48, JKT48 team J pada tahun 2012, dan KIII sebagai Stage ke-1 pada tahun 2013, ditampilkan juga sebagai pertunjukkan stage ke 2 SNH48 Team SII, sebagai "Nagai Hikari". Dan pada tanggal 24 April 2014, AKB48 Team A memulai penampilan terbaru mereka "Renai Kinshi Jourei".

Pada penampilan debut setlist pertunjukkan ini 5 tahun silam, Takahasi Minami tidak dapat menghadiri shonichi ini. sehingga dia mengatakan kepada para penonton "Hari ini adalah shonichi "Renai Kinshi Jourei" untukku." Dia mendapatkan tepuk tangan yang hangat dari para fans

Kojima Haruna, yang juga pernah tampil dalam setlist ini 5 tahun silam, mengungkapkan kegembiraannya di tempat itu, sambil menceritakan suka dan duka dalam setlist ini. "Karena kita telah melakukan banyak hal sebelumnya, aku jadi penasaran apakah tubuhku ini masih cocok dengan lagu ini sendiri, tapi ketika lagunya dimainkan, malah tidak bagus sama sekali..... Pada 5 tahun yang lalu, ketika berusia 20 tahun, dulu pada saat menyanyikan JK (gadis SMA) itu terasa memalukan, aku tidak berpikir aku masih mau melakukannya lagi."

Miyawaki Sakura, Member ganda HKT48 Team K memberikan komentar imutnya: "Kami sangat tertarik, Seperti bunga sakura, semoga Sakura ini bisa mekar di Theater AKB48," Sementara itu, Nakanishi Tomoyo yang ditransfer dari HKT48 mempertunjukkan keahliannya dalam menirukan gerak tubuh dari Inoue Yosui walaupun tidak terlalu bagus. Nakanishi yang tidak mau mengecilkan hatinya, lalu menyatakan "Sebagai bagian dari Kojichori, aku ingin menggigit Kojima dengan mantap hari ini!"


Pada akhir MC, Nakanishi yang sambil menggenggam tangan Kojima Haruna mengisyaratkan untuk berlari "Eee~~~" sementara kaki Kojiharu masih kaku, "Namun jika ini adalah untuk team A, Kojichori juga akan bekerja keras. Namun, biarkan aku katakan hal ini. Ini adalah kombinasi bisnis!" katanya yang membuat kagum seluruh ruangan.

Di Team A Takahashi, Member tertua berusia 26 tahun (Kojima Haruna) dan yang termuda berusia 12 tahun (Tatsuya Makiho). Disini juga terdapat para member yang masih belum memancarkan diri mereka hingga sekarang, dengan mata mereka yang bersinar, mereka diletakkan bersama-sama dengan tim ini. Sang Kapten, Takahasi Minami membicarakan mengenai masa depan Team A: "Aku ingin terus bertumbuh dalam semangat kompetisi bersahabat bersama dengan semua orang"

source: 小嶋陽菜が仰天新コンビを結成!(news.dwango.jp)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^