Tuesday 15 July 2014


Subunit AKB48 French Kiss (Kashiwagi Yuki, Takajo Aki, Kuramochi Asuka) akan kembali merilis sebuah lagu folk setelah 2 tahun vakum. Single ini diberi judul "Omoidasenai Hana", akan dirilis pada tanggal 1 Oktober.

Lagu ini adalah lagu tema untuk drama "SAVEPOINT" yang dibintangi oleh Takajo Aki sebagai pemeran utama wanita. Lagu ini juga dimainkan di Promosi Iklan Kashiwagi Yuki dan variety show terbaru French Kiss, "French Kiss no Kiss Tabi". Para fans telah meminta agar lagu itu dirilis ke dalam CD setelah mendengarkannya.

Takajo Aki, yang dipindahkan kembali ke AKB48 dari JKT48 setelah shuffle group pada bulan Februari, mengatakan "Karena ini adalah sebuah rilis terbaru setelah 2 tahun, saya gembira karena bisa menampilkan citra diri kami lagi. Juga, saya senang bahwa French Kiss dapat melakukan banyak kegiatan lagi!". Kuramochi Asuka mengatakan "Awalnya, saya khawatir tentang harmoni kami di lagu ini, tapi ternyata baik-baik saja. Tolong dengarkan yah! "

Single ini tersedia dalam 4 tipe. Di antara para fans, 1000 orang yang membeli CD akan dipilih dan berhak mengikuti sebuah konser spesial di Zepp Tokyo pada tanggal 22 Oktober.

Kalian dapat mendengarkan preview lagu itu di sini:


source: French Kiss comes back with new single after 2 years (allthingsjpop)

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^