Friday 18 July 2014


Tsukamoto Mariko, pemenang "Audisi Otona AKB48", merayakan ulang tahun ke-38 dia pada tanggal 16 Juli kemarin, dan perayaan ini diadakan bersamaan dengan debut teaternya selama penampilan Team 4 "Idol no Yoake" yang diadakan di teater AKB48 di Akihabara, Tokyo.

Tsukamoto, yang dijuluki "Mariri", memperkenalkan dirinya dengan slogannya, "Maririri, Maririri, Pager Lover yang berdering!", Dan menampilkan 12 dari total 16 lagu pada hari itu, bahkan dia sempat meneteskan air mata saat lagu terakhir, "Arigatou".

Selama perayaan ulang tahunnya, ia juga menerima surat tulisan tangan dari member favoritnya di AKB48 yaitu Watanabe Mayu (20 tahun). Dia berkomentar, "Ini adalah ulang tahun ke-38 yang tak terlupakan. Aku ingin berlatih lebih lagi dan menampilkan lebih lagi."


Sayangnya, dengan rilisnya CM AKB48 yang terbaru Papico (mulai ditayangkan pada 21 Juli), Tsukamoto telah mengumumkan kelulusannya dari grup. "Kelulusan" dia akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus ketika kampanye Papico berakhir.




source: tokyohive | sanspo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^