Friday 21 November 2014



Kecintaan kita untuk BABYMETAL memuncak pada waktu wawancara menarik dengan grup metal girls muda dari Jepang ini minggu lalu dan sekarang sepertinya mereka memiliki grup pesaing. Tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk menyadari bahwa rumus dari grup musisi metal yang digawangi oleh para gadis muda ini telah menghasilkan uang dengan sukses dan jika ada pihak yang bisa menyaingi pasar musik pop Jepang maka itu adalah musik pop Korea (K-Pop)

Sesama penggemar BABYMETAL, MetalSucks, membawa perhatian kita pada video baru dari kelompok Pritz dan sejak saat saya menekan tombol play, ada sesuatu yang membebani pikiran saya:


Mungkin aku berpikir terlalu banyak dalam hal ini, tapi rasanya seperti pakaian mereka memiliki kemiripan yang mencolok dengan pakaian Nazi. Sama seperti Nicki Minaj yang mendapatkan berita panas pekan lalu, tampaknya seperti Pritz sudah menghadapi reaksi yang sama dari outlet berita. Tentu saja, manajemen grup telah membantah klaim ini dan mengatakan pendapat mereka bahwa itu tidak pernah terlintas di pikiran mereka walaupun itu tampaknya sesuatu yang begitu menggelikan. Ini adalah mesin berminyak yang besar dan tidak ada yang melihat ini?? The Daily Mall meminta manajemen untuk menjelaskan logo itu dan mereka mengatakan:

Menurut Pandagram, logo itu terinspirasi dari rambu lalu lintas, dengan angka hitam tertulis di lingkaran putih yang dikelilingi oleh merah.

Bentuk "X" memiliki bentuk panah di bagian ujung untuk melambangkan ambisi Pritz yang ingin memperluas 'tanpa batas dalam empat arah,' menurut perwakilan perusahaan tersebut.

Beberapa orang telah membandingkan logo ini dengan kelompok Anti Semit Hungaria "Arrow Cross Party"


Mungkinkah rebranding ini adalah dalam rangka menatap arah kedepan? Bahkan jika ini tidak disengaja, yang saya yakin itu tidak, tidak ada cara bagi grup ini untuk melarikan diri dari tanggapan buruk pers kecuali jika mereka mengubah penampilan mereka. BABYMETAL bahkan tidak pernah menghadapi tuduhan hal semacam ini.

2 comments:

  1. Terjemahannya mohon diperbaiki lagi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang salah kah? mohon bantuan perbaikan katanya. :)

      Delete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^