Wednesday 5 November 2014

Berikut ini adalah kumpulan wawancara media terhadap para gadis AKB48, dimana mereka berbicara mengenai skandal mereka, dan mengeluarkan pendapatnya terhadap sesama member bermasalah yang pada akhirnya meninggalkan bisnis idol atau memilih menjalani bentuk hukuman lainnya




Yang OG Hirajima Natsu Pikirkan Mengenai Hukuman Minegishi Minami




Takamina: Bagaimana perasaanmu ketika kamu memutuskan untuk berpartisipasi dalam pemilihan tahun ini?
Hirajima: Ibuku mengatakan kepadaku bahwa dia akan senang jika aku ikut berpartisipasi, tapi aku sangat takut. Aku bisa menghindari semua ketegangan ini untuk menjadi seorang peserta, tetapi saya pergi ke rumah Miichan (Minegishi Minami) untuk membahas hal ini.
Miichan: Ya, kita berbicara tentang hal itu sepanjang malam. Ada semacam pro dan kontra untuk berpartisipasi disini. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk melakukan itu.
Hirajima: Ketika Miichan mendaftarkan surat-suratnya, saya mengerahkan keberanian saya dan ikut bergabung
Miichan: Saya selalu ingin tahu apa yang Hirajima pikirkan mengenai keputusan saya untuk tetap tinggal sebagai seorang kenkyuusei. Lagipula, kamu memilih keputusan yang sama sekali berbeda dengan berhenti dan keluar dari AKB48.
Hirajima: Aku tidak bisa memilih jalan yang kamu ambil sekarang. Saya pikir kamu itu sangat berani. Kamu memilih jalan yang sulit dan menyakitkan. Aku tergerak oleh keputusan yang kamu ambil.

Miichan meneteskan air mata ....

source: yinyuetai


Yang Member HKT48 Pikirkan Tentang Transfer Sashihara Rino



???: Dia adalah seorang sosok dimana kita dapat belajar darinya dan dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk grup kami, tapi aku merasa sepertinya akan ada dinding antara kami.
Murashige Anna: Jika dia bergabung dengan Team H, mungkin ada seseorang yang harus drop out dari Team H. Aku merasa agak takut.

-Wawancara dengan Sasshi secara pribadi-
Sashihara: Saya pikir semua orang di HKT48 akan menyukai saya, tapi karena mereka semua masih polos, saya pikir kita akan cepat menjadi teman.
Pewawancara: Apakah Anda berpikir bahwa  pada akhirnya transfer adalah suatu hal yang baik?
Sashihara: Begitulah. Jika tidak di transfer, hal-hal itu yang tidak akan berubah dan saya tidak akan memiliki tujuan untuk bekerja seperti sekarang ini.
Pewawancara: Apa tujuan Anda untuk pemilu tahun ini?
Sashihara: Jika saya meraih peringkat tertinggi, saya bisa tampil di TV. Dan jika ada tambahan orang yang belajar dari HKT48, itu akan menjadi lebih baik.

source: yinyuetai


Yang Kikuchi Ayaka Pikirkan Tentang Hukuman Sashihara Rino





Kikuchi: Terus terang, saya pikir hukuman itu terlalu ringan, karena saya dulu langsung dipecat karena terlibat kedalam skandal. Namun bagaimanapun juga, saya dapat melihat bahwa dia telah bekerja keras.

-Berbicara tentang audisi ulang Kikuchi untuk menjadi member AKB48 kembali-
Kikuchi: Ketika saya ditanya tentang kenangan masa lalu saya yang tidak menyenangkan. Saya cukup terkejut, tapi aku pasrah dan mencoba untuk menunjukkan kepada mereka bahwa saya telah bekerja keras.

source: yinyuetai



Yang Minegishi Minami Pikirkan Tentang Skandal Sashihara Rino



Minegishi Minami: Aku sudah memikirkan tentang hal itu untuk sejenak, dia harus mencukur rambutnya seperti saya.
Sasshi: Nggak Mau!

source: yinyuetai

source: allthingsjpop 


Admin Notes!


Sebetulnya ini adalah berita lama di tahun lalu, but somehow, tulisan ini batal dipublikasikan dan malahan menumpuk di draft post blog. Jadi aku putuskan untuk mempostingnya sekarang. 

Anyway, seperti yang diketahui, setelah peristiwa ini Sashihara menjadi pemuncak pemilu AKB48 di tahun 2013.

 Gak selamanya hukuman itu jelek.

1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^