Thursday 18 December 2014


Grup Idola S/mileage ( スマイレイジ) pada konser kemarin telah mengumumkan pergantian nama grup mereka secara resmi menjadi ANGERME (アンジュルム) (dibaca "Anjurumu").


Kata ANGERME itu sendiri diambil dari kombinasi kata perancis untuk "ANGE" (Angel: Bidadari) dan "LARME" (Tear: Air Mata). Kata ini sendiri diusulkan oleh Nakanishi Kana. Ayocho dan Kanon menjelaskan alasan mengapa memilih usulan nama dari Kana adalah karena mereka mendapakan banyak masukkan usulan nama baru yang berkaitan dengan kata "smile" atau "egao" didalamnya, seluruh kata itu berkaitan dengan citra "genki", dan mereka menginginkan sesuatu yang berbeda.


Kana menjelaskan mengapa memilih nama ini: "Ange" memiliki gambaran mengenai keramahan, dan "Larme" memiliki gambaran mengenai emosi penuh dirinya, yang berarti kita ingin membagikan emosi penuh kita kepada kalian semua."

pergantian nama dilakukan berkaitan dengan penambahan anggota baru dalam grup, dan untuk mencari tujuan grup yang baru. Kini ANGERME terdiri dari 9 member dan dijadwalkan akan merilis single pertama mereka yang berjudul ‘Taiki Bansei / Otome no Gyakushuu’ pada tanggal 4 Februari 2015.

Ini juga akan menjadi perilisan resmi pertama grup yang melibatkan 3 anggota baru mereka Sasaki Rikako, Murota Mizuki dan Aikawa Maho. 

Mulai hari ini juga akan dijual kalender ANGERME 2015.


source: http://t.co/i3oYmd5K70

Official Web dan Link ANGERME juga telah dirilis:

ANGERME Hello! Project official website
ANGERME Official YouTube Channel
ANGERME Official Google+
ANGERME official facebook
ANGERME official Twitter
ANGERME 2nd generation official Twitter


Pengumuman ini juga diberitakan di Hello! Project Station Episode #97





*well, it should be called ANGELME, but they choose to said it ANGERME. lol!

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^